Chef Juna Diberondong 15 Ribu Komentar Usai Menangkan Belinda Ketimbang Kiki

Chef Juna
Sumber :
  • IG @junarorimpandeyofficial

Jakarta – Ajang pencarian bakat memasak belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena ada dugaan salah pilih pemenang di babak grand final. Sederet juri yang bertugas dalam ajang tersebut pun menjadi sasaran kemarahan warganet di media sosial mereka. 

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Mulai dari juri perempuan bernama Renatta Moeloek yang dihujani ribuan komentar warganet di Instagram pribadinya. Kini, giliran Chef Juna yang juga diberondong belasan ribu komentar warganet gara-gara memberikan nilai tinggi kepada Belinda sehingga mengalahkan Kiki

Sebagian besar dari warganet melayangkan protes terhadap penilaian Chef Juna dan Chef Renatta karena sudah membuat Kiki MasterChef Indonesia harus berakhir di posisi runner-up atau posisi kedua setelah Belinda menjadi pemenangnya. 

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Chef Juna

Photo :
  • IG @junarorimpandeyofficial

Sampai saat ini, kolom komentar unggahan terbaru di akun Instagram @junarorimpandeyofficial masih dipenuhi komentar warganet. Terlebih, ia memiliki jargon “jadilah pemenang di setiap tantangan” yang selama ini identik dengan Chef Juna. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tercatat lebih dari 15.300 komentar membanjiri unggahan Chef Juna dengan potret telur dadar versi Italia yang diunggah pada 27 November 2023. Ia kemudian terkenang telur dadar Padang dengan cita rasa yang tidak kalah nikmat sehingga lebih menyukai versi Padang. 

“Jadilah pemenang di setiap tantangan! Jadilah juri Jujur di setiap tantangan,” kata salah seorang warganet yang menulis di kolom komentar. 

“Saran dikit buat next MCI12 Chef, kata katanya: Jadilah C* di setiap tantangan,” timpal yang lain.

Belinda MCI

Photo :
  • Instagram

“Keliatan usia semakin tua. Indra perasa juga udah mulai turun. Baiknya next season ganti saja jurinya,” ungkap warganet. 

Sampai saat ini, Chef Juna belum memberikan tanggapan resmi mengenai hasil dari ajang pencarian bakat yang menjadikan Belinda sebagai pemenang dalam ajang tersebut. Belinda meraih skor akhir 1867 poin sedangkan Kiki meraih 1857 poin.

Belinda unggul dalam setiap babak dalam ajang tersebut. Pada babak pertama ia meraih skor 746 sedangkan Kiki 727, kemudian babak kedua Belinda meraih 342 dan Kiki 355, lalu di babak terakhir ia meraih 779 dan Kiki 775. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya