Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Pria Tukang Selingkuh

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • freepik

VIVA – Tidak adil dan juga tidak bijaksana untuk menggeneralisasi perilaku seluruh pria berdasarkan tindakan sebagian pria yang selingkuh. Namun, ada beberapa pola perilaku yang kerap kali terlihat pada individu yang tidak setia dalam suatu hubungan. Berikut beberapa ciri yang biasanya muncul pada pria yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh:

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

1. Perubahan Perilaku yang Mendadak

Ilustrasi pasangan atau selingkuh.

Photo :
  • Freepik/yanalya
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Jika pasangan kamu tiba-tiba mengubah perilakunya, seperti menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah, lebih sering lembur, atau lebih sering pergi tanpa kamu, ini mungkin bisa menjadi tanda. Perubahan perilaku ini tentu harus dilihat dalam konteks dan tidak bisa dianggap sebagai bukti pasti perselingkuhan pastinya.

2. Lebih Perhatian pada Penampilan

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Jika pria yang biasanya tidak begitu peduli dengan penampilan tiba-tiba menjadi sangat perhatian pada pakaian, kebugaran, atau grooming, ini mungkin menandakan adanya perubahan dalam hidupnya yang mendorongnya untuk terlihat lebih menarik.

3. Hilangnya Minat dalam Hubungan

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • uradeadbeat.com

Jika pasangan kamu tampaknya kehilangan minat dalam hubungan, baik secara fisik maupun emosional, ini bisa menjadi tanda bahwa dia mungkin mencari koneksi dengan orang lain.

4. Penjagaan Privasi yang Berlebihan

Jika pasangan kamu tiba-tiba menjadi sangat protektif terhadap privasinya, seperti mengganti password ponsel atau komputernya, atau tidak ingin kamu melihat pesan atau emailnya, ini mungkin bisa menjadi tanda.

5. Perubahan Mood yang Mendadak

Jika pasangan kamu tiba-tiba mengalami perubahan mood yang drastis, terutama ketika ditanya tentang aktivitasnya, ini mungkin juga bisa menjadi tanda.

6. Membuat Tuduhan yang Tidak Berdasar

Terkadang, orang yang berselingkuh akan mencoba mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri dengan menuduh pasangannya berselingkuh tanpa alasan yang jelas.

Ingatlah bahwa ciri-ciri ini hanyalah indikator dan bukan bukti konkret dari perselingkuhan. Jika kamu mencurigai pasangan kamu berselingkuh, langkah terbaik adalah berbicara dengan jujur tentang perasaan kamu dan mencari bantuan jika diperlukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya