Lima Negara dengan Populasi Pria Terbanyak

Pemandangan Kota London
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA – Para wanita dewasa pastinya berkeinginan menikah dan memiliki keluarga. Bila Anda wanita dewasa yang masih lajang dan tengah mencari pasangan hidup, Anda bisa mengunjungi negara-negara ini untuk menemukan jodoh. 

10 Museum Terbaik Dunia, Louvre Tetap Nomor 1

Di beberapa daftar negara populasi wanita lebih sedikit dibanding pria. Secara otomatis jumlah pria kesepian (jomblo) lebih banyak, dan memungkinkan Anda untuk memikat hati pria tampan yang kesepian.

Dilansir Bright Side, berikut beberapa negara dengan jumlah penduduk pria terbanyak di dunia.

10 Waterpark Paling Banyak Dikunjungi di Dunia 

1. Norwegia

Di Norwegia, ada 12.000 pria lebih banyak daripada wanita. Dan belum jelas bagaimana cara mengurangi kesenjangan gender ini.

10 Taman Rekreasi Paling Banyak Dikunjungi di Dunia 

2. Islandia

Di Islandia rata-rata ada 104 pria untuk setiap 100 wanita. Terkait hal ini, ada desas-desus bahwa pemerintah Islandia akan membayar wanita asing untuk dinikahi pria Islandia.

3. Italia

Jumlah wanita di Italia diketahui lebih sedikit dibandingkan dengan pria. Ini dikarenakan, wanita muda Italia sering pindah ke negara lain untuk bekerja atau belajar.

4. Swedia

Kelebihan manusia berhubungan dengan arus masuk pengungsi yang besar. Saat ini, tercatat kurang dari 15.000 wanita di Swedia.

5. Inggris

Di Inggris, tidak ada stereotip wanita tidak setara dengan seorang pria. Karena itu, wanita muda memiliki karier yang hebat, dan sering pindah ke luar negeri untuk bekerja.

6. Finlandia

Menurut statistik, 256.000 pria berusia 25 sampai 54 tahun di Finlandia tidak berkencan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya