Liburan Tema Alam Ala Atiqah Hasiholan dan Buah Hati

Atiqah Hasiholan berlibur di Kamandalu Ubud
Sumber :
  • Instagram Atiqah Hasiholan

VIVA – Berlibur bersama keluarga adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Hal ini pun ternyata seringpula dilakukan oleh keluarga pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Setelah memiliki buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto, Atiqah dan Rio seringkali berlibur bersama buah hati. Bahkan belum lama ini, mereka mengajak sang buah hati berlibur ke Bali. Petualangan seru menaiki perahu hingga bermain di di atas ranjang pohon dan sarapan di kolam renang dilakukan oleh Atiqah dan keluarga kecilnya.

Mereka memamerkan semua aktivitas liburannya di akun atiqahhasiholan. Dalam akun itu, Atiqah menuliskan lokasi tempat berliburnya, Kamandalu Ubud, Bali. Yuk, intip keseruan Atiqah dan keluarga kecilnya berlibur.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Bersantai di ranjang

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

Ini bukan ranjang biasa yang terletak di dalam ruangan kamar. Ranjang ini justru ditempatkan di tengah-tengah pepohonan rindang. Bersantai di sini bersama keluarga sungguh menyenangkan.

Sarapan di atas perahu

Biasanya aktivitas sarapan saat liburan dilakukan di ruang makan hotel. Namun Atiqah justru mengajak buah hatinya untuk menikmati sarapan sambil berpetualang di atas perahu berwarna kuning.

Sarapan di kolam renang

Tak hanya menikmati sarapan di atas perahu cantik yang menggemaskan, Atiqah dan Rio juga mengajak buah hatinya menikmati sarapan langsung di dalam kolam renang dengan latar belakang pemandangan alam yang hijau.

Santai di ayunan ranjang

Bersantai di atas ayunan mungkin akan terasa biasa. Nah, ayunan yang digunakan Atiqah dan buah hatinya untuk bersantai adalah ayunan ranjang dengan latar belakang pemandangan hutan hijau. Begitu sejuk.

Seperti diketahui, Kamandalu Ubud merupakan resor di Pulau Dewata yang sengaja didesain dengan konsep desa tradisional yang menggabungkan akomodasi mewah dalam lanskap alami.

Tempatnya dirancang sangat indah dan lokasinya yang begitu tenang menjadi tempat liburan yang pas bagi Anda yang sangat menginginkan ketenangan.

Saat berada di sini, para tamu dapat menikmati akses ke beberapa kolam renang termasuk kolam renang tanpa batas, Chaya Spa, Rumah Yoga, ruang pertemuan, dan restoran Petulu.

Tak hanya dilengkapi fasilitas mewah bertema alam, Kamandalu Ubud juga menjadi tempat liburan yang ramah anak. Tersedia pula, selain menyediakan fasilitas kolam renang utama ada juga kolam anak-anak. Ruang bermain anak-anak, tempat tidur bayi, juga tersedia layanan babysitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya