Taman di Korea Selatan Ini Bikin Geger Wisatawan 

Haesindang Park di Korea Selatan
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Korea Selatan menjadi salah satu tujuan wisata populer di kalangan pecinta Kpop. Tidak sedikit dari mereka mengunjungi beberapa lokasi wisata ikonik, yang menjadi latar serial drama Korea atau mencicipi makanan khas negeri gingseng itu. 

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah

Namun, baru-baru ini negara yang menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin dunia ini berhasil menarik perhatian wisatawan dunia. Salah satu taman unik bernama Haesindang Park membuat heboh para wisatawan sekaligus menimbulkan rasa penasaran untuk mengunjunginya.  

Haesindang Park dikenal juga sebagai Taman Penis. Di taman ini berdiri sebuah monumen kesuburan berbentuk penis, dan semua isi di dalamnya memiliki bentuk penis. Seperti bangku taman berbentuk penis, lonceng angin penis hingga meriam berbentuk penis.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

"Saya telah berada di seluruh dunia dan saya belum pernah melihat hal seperti ini," kata Keith Childs, seorang warga London yang mengunjungi taman tersebut bersama dengan karyawan lain yang bekerja di Olimpiade PyeongChang. 

Dilansir dari laman The Star, taman ini merupakan kuil kesuburan yang didedikasikan untuk legenda seorang gadis lokal yang meninggal perawan di Sinnam, Korea Selatan. Legenda dibalik taman ini bercerita tentang seorang perawan yang meninggal dalam badai saat pacarnya mengumpulkan rumput laut dari sebuah batu di teluk terdekat.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Ada versi lain menyebut, para warga di desa tersebut tidak dapat menangkap ikan setelah wanita perawan meninggal dunia hingga salah seorang nelayan buang air kecil ke laut. Para nelayan kemudian mendirikan sebuah kuil dan sebuah patung penis di tebing desa untuk memuaskan roh perawan tersebut.

Kini negara gingseng ini telah memiliki beberapa "taman penis". Namun hanya Haesindang Park yang merupakan taman penis satu-satunya yang berada di pantai timur Korea. 
 

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat resmi diluncurkan.(dok USU)

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Pembentukan SMMPTN Barat sejak 2017 ini demi memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa di mana pun agar bisa ikut seleksi mandiri tanpa harus hadir di kampus tujuan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024