Destinasi Staycation Baru yang Seru di Bekasi

Hotel 88 Bekasi dengan arsitektur modern.
Sumber :
  • dok. hotel 88

VIVA – Ada banyak cara untuk rileks, termasuk untuk Anda yang hidup di kota besar. Kalau selama ini keinginan untuk traveling seringkali terbentur dengan padatnya pekerjaan, solusinya gampang saja. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota atau luar negeri untuk 'berburu' suasana baru.

Jangan Panik! Ini Cara Menghindari Kutu Busuk saat Menginap di Hotel

Jika Anda tidak punya banyak waktu luang, manfaatkan libur akhir pekan semaksimal mungkin. Salah satunya dengan cara staycation.

Staycation, dalam Cambridge Dictionary diartikan sebagai liburan di rumah atau tidak jauh rumah. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk staycation seperti bersepeda, piknik di taman, mengunjungi museum atau event, rekreasi di taman bermain sampai menginap di hotel. Kalau Anda dan keluarga ingin suasana yang berbeda, pilihan terakhir sangat direkomendasikan.

Hotel Ini Sediakan Layanan Mewah, Diantar Jemput Helikopter

Menginap di hotel dalam kota akan memberi Anda sekeluarga pengalaman yang baru dan berbeda, tanpa harus jauh-jauh meninggalkan rumah. Selain praktis, point plus lain, bisa menghemat budget liburan.

opening

Hotel Konsep Unik dan Gaul Mulai Rambah Daerah

Jika Anda tinggal di Jabodetabek, ada satu rekomendasi hotel terbaru yang affordable. Terletak di Bekasi, Hotel 88 yang berada dalam naungan Waringin Hospitality – Hotel Group bisa dijadikan pilihan. Hotel dengan arsitektur modern ini baru saja soft opening pada 26 April 2018.

Hotel 88 Bekasi dengan arsitektur modern.

Hotel dengan standar internasional Bintang 2 itu memiliki 70 kamar dengan 2 tipe kamar, superior dan deluxe. Kamarnya didominasi warna putih dengan sentuhan industrialis yang apik, terkesan clean dan nyaman. Kamar juga dilengkapi dengan LCD TV, TV kabel, personal safe deposit box serta hot shower.

kamar

Masih ada fasilitas restoran, meeting room, dan gratis kopi dan teh di lobby area 24 jam. Setiap tamu pasti membutuhkan fasilitas internet, makanya hotel ini juga menyediakan full akses internet di semua area hotel.

Hotel 88 Bekasi dengan arsitektur modern.

Meski tidak di pusat kota, tapi letak Hotel 88 Bekasi sangat strategis. Hotel itu berada dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkenal di Kota Bekasi, stadium Candrabaga, pusat pemerintahan, Rumah Sakit, pintu akses tol keluar Bekasi Barat serta dekat dengan bandara Halim Perdanakusuma.

Dengan resmi dibukanya Hotel 88 Bekasi, maka di awal tahun 2018 ini sudah beroperasi 16 unit hotel di bawah pengelolaan Waringin Hospitality Hotel Group. Dari kelas Luminor Hotel (Bintang 3) dan Hotel 88 (Bintang 2) yang tersebar di kota – kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jambi, dan Jember.

Untuk info lebih lanjut, klik hotel88.co.id.

Hotel 88 Bekasi
Alamat: Jl. Cut Mutia No.139, Rawa Lumbu
Bekasi – 17114
Telepon: (021) 8274 0888
E-Mail: info.bks@hotel88.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya