Seru-seruan dengan Dinosaurus di Singapura

Universal Studio Singapore
Sumber :
  • http://www.direktori-wisata.com/

VIVA – Cuti Lebaran yang jatuh bersamaan dengan libur sekolah, dimanfaatkan oleh orangtua untuk pelesir. Tidak hanya di dalam negeri, banyak juga yang memilih negara tetangga sebagai tujuan liburan mereka.

5 Etnis Terbesar di Singapura, Ada China hingga Melayu

Negara tujuan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu berlibur adalah Singapura.

Salah satu alasannya, jarak tempuh yang begitu singkat dengan menggunakan pesawat. Jika Anda yang berniat untuk menghabiskan libur Lebaran hari kedua di Singapura, mungkin bisa mengunjungi beberapa tempat seperti yang direkomendasikan oleh Area Director Singapore Tourism Board, Raymond Lim, saat ditemui VIVA belum lama ini.

Jurassic World: Dominion Lanjut Syuting, Tempat Tes Corona Disiapkan

"Area di Singapura yang kebudayaan Malay-nya kuat yaitu Geylang Serai. Wisatawan bisa merasakan atmosfer Lebaran di Geylang Serai jika berkunjung ke sana," kata dia di Jakarta.

Kota lama, Geylang Serai.

Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19

Di tempat tersebut, Anda dapat mempelajari sejarah dan kebudayaan Melayu. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati hidangan khas Lelayu, seperti Nasi Padang dan Kuih (kue), sampai dengan makanan Timur Tengah, Jepang, Swedia, bahkan Meksiko.

Para penggila belanja dapat menuju ke Haji Lane yang penuh dengan barisan toko multi label, butik unik, dan juga bar yang modern, serta cafe. Atau, memilih barang-barang tradisional seperti karpet Persia, baju kebaya dan parfum buatan tangan dari Arab Street dan Bussorah Street.

"Kampung Geylang ini merupakan pasar malam terbesar se-Asia Tenggara yang ada di Singapura," jelas dia.

Wisatawan juga bisa mengunjungi Singapore Zoo Lumina. Nantinya, para pengunjung diajak untuk berjalan sejauh satu kilometer mengitari hutan tropis, dan menikmati pengalaman visual yang menakjubkan dari studio hiburan multimedia Moment Factory.

Interaksi Petenis Wanita Ukraina dengan Orangutan di Singapore ZooBagi Anda pencinta film fiksi Jurassic World, bisa mengunjungi Jurassic World di Universal Studios Singapore (USS). Di sini, Anda akan melihat dinosaurus yang mengambil alih USS, mulai Juni hingga Agustus 2018.

Bagi penggemar belanja, bisa menikmati The Great Singapore Sale, selama periode 6 Juni hingga 12 Agustus 2018, Anda akan disuguhkan dengan diskon besar untuk berbagai pengalaman berbelanja dan bahkan unik di taman hiburan dan restoran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya