Taman Bermain Bertema Cartoon Network Bakal Dibangun di Bali

Taman bermain bertema Cartoon Network di Bali.
Sumber :
  • Turner Asia Pacific

VIVA – Malaysia, Singapura, hingga Jepang menjadi salah satu tujuan liburan keluarga Indonesia. Hal ini lantaran ketiga negara ini memiliki taman bermain bertema seperti Universal Studio Singapura, Universal Studio Jepang dan Legoland Malaysia.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Namun kini, Anda dan keluarga tidak perlu pergi jauh lagi. Sebab, taman bermain bertema Cartoon Network akan hadir di Bali dan rencananya akan selesai pada tahun 2020.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Selasa, 19 Juni 2018, taman bermain seluas 10 hektare ini akan memiliki wahana air, wahana selancar, kolam ombak, pusat hiburan dan masih banyak lagi. Ini juga akan menjadi waterpark terbesar di pulau itu, menurut Turner Asia Pacific, yang bermitra dengan Grup MAJ untuk mengembangkan taman bermain itu

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Taman bermain ini adalah taman bermain Indonesia pertama yang bermitra dengan merek internasional. Ini juga menjadi taman bermain pertama Cartoon Network, yang menawarkan baik atraksi indoor maupun outdoor.

Selain wahana bertema kartun, taman bermain tersebut juga akan memiliki pertunjukan langsung yang menampilkan beragam karakter populer channel tersebut seperti Powerpuff Girls, Adventure Time, dan Ben 10

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

“Turner dan The MAJ Group berbagi visi yang sama untuk menciptakan tujuan keluarga utama di Indonesia, dan taman hiburan ini akan menggabungkan desain kelas dunia dengan keramahan Bali yang tak tertandingi,” ucap Ricky Ow, Presiden Turner Asia Pasifik dalam sebuah pernyataan.

"Yang pasti taman ini akan menawarkan tamu kesenangan yang didukung oleh Cartoon Network, merek hiburan anak-anak terkemuka di Asia," ujarnya menambahkan.

Pengembang proyek berharap bahwa taman bermain itu akan menjadikan Bali tujuan liburan keluarga di Asia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya