Serunya Bermain Salju di Pulau Dewata

Bali menghadirkan Discovery Snowland,
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak perlu jauh-jauh ke Eropa, untuk melihat dan bermain bersama salju. Kini, di Bali pun sudah ada.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Pulau Dewata itu menghadirkan Discovery Snowland, di mana pengunjung dapat menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati pemandangan indahnya Pantai Kuta.

Menurut Gustaf Riandory, general manager Discovery Shopping Mall, pihaknya menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali, yaitu Discovery Snowland yang akan berlangsung mulai tanggal 8 Juni sampai 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

“Wahana salju ini hadir dengan konsep yang sangat unik, di mana pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati pemandangan indah Pantai Kuta,” ujar Gustaf melalui keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, Discovery Shopping Mall ingin menghadirkan hiburan yang spektakuler dan mendidik untuk masyarakat Bali, dalam menghabiskan liburan panjang. Selain itu, tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

“Kami yakin, Discovery Snowland bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, khususnya ke kawasan Kuta. Wahana ini menghadirkan keseruan bermain salju asli tanpa meninggalkan keindahan Pulau Bali yang terkenal dengan Pantai Kuta,” jelas Gustaf.

Untuk masuk ke Discovery Snowland, pengunjung wajib mengenakan sepatu boot yang disediakan, agar bisa bermain dengan nyaman. Sedangkan untuk anak-anak, akan mendapatkan balon seluncur dan alat-alat bermain salju.

“Diharapkan dengan adanya event salju di Bali selama liburan dapat meningkatkan pendapatan pariwisata Bali, selama liburan anak sekolah Juni Juli ini,” kata Gustaf dengan penuh semangat.

Bali menghadirkan Discovery Snowland

Sebelumnya, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka Wahana Salju di Discovery Shopping Mall Kuta. Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti, Kadis Pariwisata yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata Putu Yuyun Hanura Eny. Pembukaan ditandai pemotongan pita dan mencoba berseluncur di atas salju.

“Saya sangat antusias dengan wahana salju outdoor yang diadakan pertama kali di Bali. Meskipun di Bali udaranya panas, tetapi manajemen mampu dan bisa melaksanakan wahana salju di outdoor,” kata Bupati Giri Prasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya