Berburu Paket Wisata ke Korea 'All In' Mulai dari Rp8 Jutaan

Kali Cheonggyecheon, salah satu tujuan wisata favorit di Kota Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Korea Selatan kini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer bagi wisatawan Indonesia. Melihat potensi yang besar kunjungan wisatawan Indonesia ini, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office pun menggelar Korea Travel Fair untuk pertama kalinya di Jakarta.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Korea Travel Fair perdana akan dilangsungkan di Kota Kasablanka dari tanggal 31 Agustus-2 September 2018. Ada lima maskapai yang ikut dalam pameran ini yang bisa menjadi pilihan penerbangan menuju Korea Selatan. Di antaranya ada Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air, dan Thai Airways.

Selain itu, Direktur KTO Jakarta Andrew Jonghoon Kim menambahkan, Korea Travel Fair kali ini juga diikuti oleh 12 travel agent yang menawarkan paket perjalanan wisata ke Korea. Paket-paket perjalanan wisata ke Korea tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp8 juta.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

"Untuk paket yang lebih premium sekitar Rp15-16 juta," ujar Andrew saat konferensi pers Korea Travel Fair di kawasan Menteng Jakarta, Senin malam, 27 Agustus 2018.

Harga paket wisata tersebut sudah termasuk ke dalam biaya penerbangan hingga akomodasi. Menurut Andrew, mendapatkan paket wisata lengkap dengan harga Rp8 juta sangatlah sulit karena biasanya harga untuk perjalanan wisata yang sudah mencakup seluruh keperluan bisa mencapai Rp10 juta.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Sedangkan untuk perbedaan antara harga reguler dan premium adalah destinasi dan jenis akomodasi yang ditawarkan.

"Perbedaannya ada di hotel bintang empat dan lima, makanan, dan pengalamannya," ujar Andrew.

Untuk paket premium, biasanya wisatawan akan dibawa ke berbagai venue yang unik, makan malam mewah, dan menonton pertunjukkan berkualitas.

Yang menarik lagi, selama travel fair ini, KTO juga menyajikan berbagai acara seperti talkshow dengan travel writer Trinity dan aktor Nicholas Saputra. Selain itu, jangan lewatkan pula pertunjukan nonverbal dari berbagai seniman Korea Selatan seperti Jump, Sachoom, dan Jeongdong Theater. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya