Yay, Kini Pengunjung Tak Perlu Antre untuk Dapat Cashback GATF 2018

Antrean pengunjung Garuda Travel Fair (GATF) 2018.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Penyelenggaraan Garuda Travel Fair Phase II di Jakarta Convetion Center (JCC) Jakarta hari ini, Jumat, 5 Oktober 2018 mulai digelar. Pada penyelenggaraan hari ini,ada pemandangan yang berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya.

Yuk Berburu Tiket Pesawat Murah Via Online Mulai Jumat Dini Hari

Jika masyarakat umumnya banyak yang memadati kawasan JCC sejak pagi untuk mengantre gelang cashback, kali ini antrean tersebut terlihat tidak begitu banyak.

Usut punya usut, masyarakat mulai memanfaatkan tawaran pembukaan kartu kredit dari salah satu bank BUMN, Mandiri untuk mendapatkan cashback langsung tanpa harus antre.

Pesta Travel Fair Garuda di JCC Banjir Promo

Hal tersebut pun dilakukan oleh salah satu pengunjung GATF, Shari dari Jakarta. Ia memilih untuk menggunakan kesempatan tersebut dibandingkan harus repot mengantre panjang.

"Sebenarnya tadi udah datang dari pagi buat antre, tapi ternyata ada tawaran kayak gini, ya mending ambil yang simple aja," kata dia kepada VIVA di lokasi, Jumat, 5 Oktober 2018.

Tak Cuma Tiket, Pengunjung juga Berburu Koper Murah di GATF

Salah satu marketing dari Mandiri menjelaskan melalui program ini, nantinya pengunjung bisa mendapatkan cashback Rp2 juta hanya dengan membuka kartu kredit baru.

"Kartu kredit kalau acc aktifkan berapa pun nominal, enggak langsung potongannya. Tapi nanti diakumulasi di akhir bulan. Misalnya dia tagihannya Rp4 juta, dapat cashback Rp1 juta nanti dia tinggal bayar Rp3 juta," kata dia.

Namun, tidak sedikit pula pengunjung yang masih memilih datang sejak semalam untuk mendapatkan cashback Rp2 juta. Hal ini dilakukan oleh Rozi, pria asal Tangerang, Banten.

"Mending antre. Ini lebih gede cashback-nya dibanding buat kartu kredit," kata dia.

Salah satu event organizer menyebut bahwa program cashback ini pun terbagi menjadi dua. Pertama cashback Rp750 ribu untuk transaksi Rp1 juta hingga Rp 3,99 juta dan cashback Rp2 juta untuk transaksi lebih dari Rp4 juta.

Dalam GATF 2018, ada juga beberapa program yang ditawarkan seperti program Happy Hour, yang memberikan diskon sampai dengan 80 persen dimulai pada pukul 10.00 hingga 14.00 WIB dan,16.00 hingga 20.00 WIB.

Lalu, ada program Best Deal, penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan memberikan diskon hingga 50 persen yang bisa dinikmati selama event berlangsung.

Kemudian, dengan program Regular Discount, pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 13 persen untuk penerbangan domestik dan 20 persen untuk rute internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya