Sekarang Ada Cara Mudah Mengubah Pesanan Kamar Hotel

Salah satu ruang kamar Hotel
Sumber :

VIVA – Saat akan menginap di hotel, seringkali wisatawan ingin meng-upgrade kamar dan itu dilakukan di front office atau resepsionis. Hal ini tentu saja membutuhkan usaha lebih dan juga memakan waktu. Terlebih jika ada penawaran khusus yang harus mesti dilakukan secara segera. 

Tips Traveling Aman di Masa Pandemi

Tapi kini ada cara mudah untuk meng-upgrade kamar hotel selama berpergian. Bahkan wisatawan tak harus berada di hotel tersebut untuk melakukan pemesanan. Cukup dengan aplikasi atau website upgrading.cc, wisatawan bisa memesan kamar dari manapun berada. 

"Jadi para wisatawan bisa lebih mudah untuk mendapatkan promosi eksklusif yang ditawarkan oleh hotel dan apartemen,  termasuk mengupgrade kelas kamar yang lebih tinggi, akses lounge dan juga  promosi suite untuk hari kerja dan akhir pekan," kata CEO upgrading.cc, Cetin Sekercioglu, saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis 6 Desember 2018. 

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Hal ini, terutama akan sangat bermanfaat bagi wisatawan yang ingin menginap bersama keluarga, atau wisatawan dalam kunjungan bisnis yang tidak memiliki banyak waktu. Cetin mengungkapkan, wisatawan hanya butuh tiga kali click untuk meng-upgrade kamar yang diinginkan. 

"Ini jelas lebih memudahkan, karena mereka bisa mengakses kapan saja dan di mana saja, sebelum melakukan check-in di hotel tersebut," kata Cetin 

Tak Cukup Hanya Masker, Ini Tips Traveling Aman Hindari Virus Corona

Dibandingkan dengan metode konvensional, aplikasi ini menawarkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang ditawarkan oleh setiap tipe kamar. Hal ini akan memudahkan para wisatawan untuk mengambil keputusan dengan lebih tepat.

Ilustrasi traveling

Tips untuk Perempuan yang Baru Pertama Kali Lakukan Solo Traveling

Tetap penting bagi kaum perempuan waspada saat melakukan solo traveling. Mengingat tidak semua tempat yang akan dikunjungi aman dari segala kemungkinan yang bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022