Kini Traveling ke Thailand Bisa Dapat Mango Sticky Rice Gratis

Wisata Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Beragam cara dilakukan agar bisa memenangkan hati para wisatawan. Bukan hanya menyuguhkan pemandangan saja. Banyak wisatawan yang datang ke suatu destinasi karena kelezatan makanan khas daerah tersebut. 

5 Negara Paling Murah Dikunjungi, Nomor 5 Jangan Takut Kehabisan Uang!

Hal itu juga dilakukan oleh Thailand, negara berjuluk Gajah Putih itu diketahui menyajikan lima ton dessert Mango Sticky Rice yang telah mendunia kepada 10.000 wisatawan Tiongkok pada hari Minggu.

Kegiatan yang diadakan di ruang Impact Lakeside seluas 150.000 meter persegi di distrik Pak Kret, Nonthaburi, ini pun telah memecahkan Guinness World Record untuk penyajian hidangan penutup populer Thailand yang dikenal secara lokal sebagai Khao Neeo Mamuang terbesar.

6 Puncak Tertinggi di Thailand, Ada yang Mencapai 2.565 mdpl

Usut punya usut, undangan dari Wakil Perdana Menteri Jenderal Prawit Wongsuwan, ini sebagai upaya terbaru Thailand untuk mendatangkan kembali turis-turis China setelah perebutan kapal Phuket yang telah menewaskan 47 orang yang terjadi di bulan Juli lalu.

Mango Sticky Rice.

Ternyata, Pulau Cantik di Thailand ini Ditemukan Orang Indonesia

Pada saat itu, Wongsuwan menyalahkan orang-orang Tionghoa atas kepemilikan mereka sendiri, merujuk pada fakta bahwa sebuah perusahaan China mengoperasikan kapal nahas itu.

Dilansir laman Shanghaiist, selain mango sticky rice, para tamu juga disajikan dengan tom yum kung, lobster merah, iga babi, mixed mushrooms, fried sea bass dan green curry. (ldp)

Pemandu Wisata

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Kota Bangkok, ibu kota Thailand, telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi wisata dari berbagai belahan dunia yang mencari kesenangan dan petualangan, Miliki nama ini

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024