Nikmati Diskon Sambil Nonton Fiersa Besari di INDOFEST 2019

Kepadatan Pengunjung Indofest 2019
Sumber :

14.869 orang pecinta aktivitas outdoor terpuaskan segala hasrat bertualangnya di sepanjang hari ke-3 INDOFEST kemarin. Bagaimana tidak, program-program potongan harga semakin besar ditawarkan oleh brand-brand peserta INDOFEST, pembicara talkshow semakin seru dan edukatif, musisi yang hadir juga semakin menghibur.

Pesta Diskon 60 Persen Alat-alat Traveling di Indofest 2017

Semua komentar pengunjung bernada positif dan meminta COS Event sebagai penyelenggara INDOFEST untuk mengadakan acara ini lebih dari sekali dalam satu tahun. Tidak hanya masyarakat lokal, tetapi ada juga wisatawan mancanegara asal Italia yang turut mengapresiasi antusiasme para pegiat aktivitas outdoor di Indonesia yang kian berkembang.

Di hari terakhir INDOFEST, acara semakin menarik. Diawali dengan Friendly Run yang dimulai pukul 7.00 WIB tadi, 300 peserta fun running memutari Kawasan GBK sejauh 4 kilometer. Pukul 11.00 WIB Indonesia Adventure Travel Trade Association (IATTA) akan membagi program-program mereka untuk membangun wisata petualangan yang berkelanjutan.

Indofest Bakal Hadirkan Keseruan Wisata Alam Bebas Indonesia

Lalu, pada pukul 14.30 WIB Consina mempersembahkan talkshow bersama Host Jejak Petualang Trans 7, Efinda Putri Andriani. Finda atau biasa dipanggil Pipin akan bercerita tentang pengalamannya mengunjungi suku-suku pedalaman yang terisolir.

Pukul 10.30 WIB di Sumba Stage, komunitas kemah keluarga Indonesia juga tidak henti-hentinya mengajarkan gaya hidup membawa keluarga ke alam bebas dengan camping. Terakhir, pada pukul 19.30 WIB di Borneo Stage, music performace yang paling ditunggu-tunggu sobat outdoor akan tampil, siapa lagi kalau bukan Fiersa Besari. 

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Jadi, pastikan kamu hadir untuk menikmati keseruan acara di INDOFEST 2019!

Borneo Stage INDOFEST 2019 Hari Pertama

INDOFEST 2019, Hari Raya Para Pecinta Outdoor Indonesia

INDOFEST hari pertama sukses memecahkan jumlah rekor pengunjung.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2019