Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

ilustrasi musik jazz
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Pengalaman pertama kali di dunia bakal dirasakan turis Indonesia yang memakai perjalanan wisata Princess Cruises. Pasalnya, turis RI akan menikmati musik jazz di tengah lautan luas.

Sisitipsi Butuh Waktu 2 Menit untuk Ciptakan Lagu Ini

Namanya Take 5. Take 5 adalah teater jazz satu-satunya di dunia yang hadir untuk memanjakan penikmat musik jazz di atas lautan.

"Dengan penampilan musik dari kelompok musisi trio jazz ternama, kelas dansa, lokakarya terpadu, penampilan bintang tamu, dan pesta tengah malam," ucap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.

Abdul & The Coffee Theory Akhirnya Rilis Album dan Single

Sebelumnya, para juri Asia'Got Talent seperti Anggun, Jay Park bersama-sama dengan pembawa acara Alan Wong dan Justin Bratton di atas kapal pesiar Majestic Princess. Saat itu sebagai tempat final ajang bergengsi Asia's Got Talent.

Biduanita asal Indonesia, Siti Saniyah, sukses memukau para juri dengan suara emasnya, sehingga berhasil menjadi Judges Pick pertama dalam episode semifinal yang pertama.

Balkonjazz Festival 2019, Asyiknya Nikmati Alunan Jazz di Tengah Alam

Secara otomatis, Siti Saniyah memperoleh akses kilat untuk tampil langsung di acara babak Grand Finals di Marina Bay Sands di Singapura pada 4 April. Dia menjadi satu dari sembilan finalis yang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar US$ 100.000. 

Farriek menyebut Turis yang berpesiar dapat memilih ragam durasi perjalanan, mulai dari 7 malam hingga 28 malam, di mana Sky Princess akan mengunjungi rangkaian destinasi indah memukau di berbagai negara destinasi pariwisata global seperti Italia, Spanyol, Yunani, Perancis, Malta, Gibraltar, Montenegro, dan Portugal.

“Wisata pesiar di kawasan Mediterania dan Eropa sangatlah populer di kalangan turis global, karena dalam kurun waktu 7 malam saja, turis dapat menjelajahi 5 hingga 6 destinasi," ucapnya. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya