Ajak Anak Ikut Vaksinasi, Ancol Bagikan Tiket Rekreasi Gratis

Sentra Vaksinasi Anak Taman Impian Jaya Ancol
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Memperingati Hari Anak Nasional, dan juga sosialisasi agar anak mau di vaksin di masa pandemi COVID-19, Taman Impian Jaya Ancol membuka Sentra Vaksinasi khusus anak di Mall Ancol Beach City (ABC), Pademangan, Jakarta Utara, Jumat 23 Juli 2021.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Anak Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto mengatakan acara vaksinasi anak oleh Taman Impian Jaya Ancol akan di laksanakan selama enam hari ke depan, panitia memberikan hadiah berupa tiket wahana bagi anak yang telah menjalani vaksinasi hingga dosis kedua nanti.

Budi menjelaskan Vaksinasi Anak oleh Ancol diselenggarakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah sosialisasi vaksinasi bagi masyarakat luas sebagai upaya penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

“Kami menyediakan vaksinasi anak agar tetap dapat menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh dan berkembang,” ujar Budi dikonfirmasi, Jumat 23 Juli 2021.

Budi menjelaskan dalam target vaksinasi anak, Taman Impian Jaya Ancol menargetkan 4.200 anak usia 12 hingga 17 tahun dengan estimasi 700 anak per hari selama enam hari ke depan.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Tiket unit rekreasi seperti Dufan, Sea World atau Samudra Atlantis diberikan secara gratis kepada anak yang telah menjalani vaksinasi hingga dosis kedua pada Agustus 2021.

“Untuk melengkapi kegembiraan, setiap anak peserta vaksin juga berhak memperoleh tiket rekreasi di unit rekreasi Ancol. Hadiah itu kami berikan setelah anak mengikuti vaksinasi dosis kedua pada Agustus 2021 mendatang,” ujarnya.

Dalam hal ini Budi mengajak masyarakat luas yang mempunyai anak untuk dapat mengikuti vaksinasi ini.

Untuk calon peserta dapat mendaftakan diri melalui laman https://linktr.ee/vaksinancol atau https://www.ancol.com/acara/sentra-vaksin-anak-bersama-ancol-taman-impian-pekan-hari-anak-nasional--46.

Vaksinasi ini terselenggara atas kolaborasi Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara. “Diharapkan dengan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh masyarakat, Indonesia dapat segera terbebas dari virus COVID-19. Ancol Bersama Untuk Semua,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya