Intip Sensasi Menginap Ala Sultan di Momen Indah Ramadhan

Ilustrasi hotel.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Momen Ramadhan 1443 Hijriyah semakin terasa menghadirkan suasana khusyuk nan istimewa dalam menunaikan ibadah di yang bulan suci ini. Sejumlah aktivitas pun turut menyertai kehangatan bulan Ramadhan, seperti buka puasa bersama dan berbagi keberkahan bersama kolega dan keluarga tercinta.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Sejumlah tempat pun tak ayal menawarkan suasana berbeda sebagai pilihan utama dalam menikmati indahnya bulan Ramadhan. Tak lupa juga berbagai suguhan ornamen dan pelayanan mengesankan pun menjadi hal utama demi dapat merayakan momen tak tergantikan tersebut.

Komitmen itu pula yang senantiasa dihadirkan Hotel Borobudur Jakarta dalam mempersembahkan paket Ramadhan yang akan memberikan pelayanan dan suasana berbeda layaknya seorang Sultan.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Mulai dari area lobby, para tamu akan dimanjakan dengan dekorasi berkelas bertemakan Ramadhan yang menarik dan elegan dalam memberikan kesan indahnya merayakan bulan suci.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Tak cuma itu saja, sejumlah sajian spesial pun hadir untuk menjamu para tamu yang hendak menikmati variasi makanan, tempat acara sarat nuansa mewah serta Ramadhan Bazaar dengan beragam kualitas produk premium jadi daya tarik tersendiri dari Hotel Borobudur Jakarta.

Dengan nuansa mewah yang disediakan, para tamu bisa menikmati paket menginap eksklusif dengan harga spesial mulai dari Rp2.000.000,-net per malam dalam paket Borobudur Suite Deal yang menawarkan tipe kamar yang berukuran luas dengan interior bergaya modern dan elegan.

Pemandangan taman dengan akses khusus ke Discovery Club Lounge (lantai 18) untuk menikmati sarapan pagi serta layanan khusus check-in dan check-out, late check-out, laundry, kolam renang, Gym, Borobudur Garden, Tennis Court, Butterfly Dome juga tak ketinggalan diskon 20% untuk layanan Spa di Borobudur Klub & Spa.

Beragam pilihan outlet mewah juga turut hadir dengan menu buka puasa yang bervariasi mulai dari makanan khas Nusantara, Western, Jepang, dan Asia.

Bagi Anda pecinta masakan Nusantara khususnya 'Sop Buntut Legendaris' dan menu anyar 'Bakso Buntut' dapat memilih Bogor Café Selain masakan Nusantara, Bogor Café juga menyediakan menu Internasional yang memiliki cita rasa yang mewah seharga Rp388.000,-.

Dan tentunya tak lupa juga adalah tempat favorit saat ini, yakni Pendopo Terrace yang turut hadirkan paket buka puasa Ramadan High Tea seharga Rp 148.000,-++, dengan konsep semi outdoor dan pemandangan taman dan air mancur yang sangat Indah, menambah momen Ramadhan Anda bersama kolega dan keluarga tercinta semakin berkesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya