Coba Suasana Baru, Bekerja dari Sini Berasa Sambil Liburan

Ilustrasi kamar hotel.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Travel – Bekerja di kantor atau di tempat yang sama setiap hari bisa terasa menjenuhkan. Apalagi jika tidak didukung dengan suasana yang nyaman. Bukannya selesai, pekerjaan justru terhambat karena tak mampu berkonsentrasi hingga menemukan ide-ide segar. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Nah, jika kamu menginginkan suasana baru untuk menjernihkan pikiran sambil bekerja,  Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah memperkenalkan Business Suite, yaitu kamar bertema bisnis pertama di Surabaya.

Kamar tersebut menyediakan tipe kamar suite yang luas nan modern, sehingga diklaim cocok untuk para tamu yang ingin menikmati sensasi bekerja dan bersantai secara bersamaan.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Dirancang khusus untuk tamu bisnis yang produktif, Business Suite 2-in-1 menawarkan kamar dengan kombinasi ideal antara ruang kerja bernuansa modern dengan ruang tamu Zen Zone, yang terpisah untuk kamar tipe junior suite, serta dengan tambahan lounge untuk tipe kamar suite yang lebih luas. Variasi pilihan kamar tersebut ditujukan untuk menyediakan ruang rehat dan bersantai bagi para tamu di sela rapat dan pertemuan.

Ilustrasi hotel.

Photo :
  • Pexels
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Seluruh kamar Business Suite didesain dan didekorasi dengan kualitas tinggi, dilengkapi dengan sentuhan warna pastel nan lembut untuk memaksimalkan nuansa kamar suite yang modern dan nyaman. 

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati tempat tidur mewah dan sprei berbahan linen yang lembut di tiap kamar untuk memastikan para tamu merasakan kenikmatan istirahat yang luar biasa setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan.

Room Division Manager, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Achmad Syaifudin, mengatakan, Kamar tipe Business Suite ini merupakan tawaran unik yang ada di Kota Surabaya.

"Dan sekaligus menambah daftar keistimewaan layanan kami untuk para tamu bisnis selain lokasi hotel sempurna dan strategis, berdekatan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia," ujar Achmad dalam keterangannya, Minggu 28 Agustus 2022. 

Untuk pertama kalinya, kamar baru tersebut dinilai akan memberikan ruang yang sempurna bagi para tamu untuk bekerja dan menikmati liburan secara bersamaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya