Wisata di Tengah Kota Madiun, Hadirkan Suasana Desa Tenang dan Sejuk

Restoran Srasadesa, Madiun.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Travel – Destinasi wisata dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk sering jadi pilihan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Terlebih, aktivitas di perkotaan yang begitu padat, membuat kita rindu akan suasana tenang untuk sekadar melepas penat. 

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Nah, bagi kamu yang berencana ingin berkunjung ke kota Madiun, Jawa Timur, mendapatkan suasana desa yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri tidak perlu menempuh jarak jauh. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Hanya berjarak dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa hadir untuk menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota.

Libur Panjang, Wisatawan Bisa Hubungi Kapolres Bogor Jika Kena Pungli Preman

Outlet Manager Restoran Srasadesa, I Ketut Donny, mengatakan, Restoran Srasadesa cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat Madiun yang ingin liburan ataupun bagi wisatawan dari luar kota.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

“Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di desa,” ujar I Ketut Donny, dalam keterangannya, Senin 3 Oktober 2022. 

Berlokasi di Pusat Kota Madiun, Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila datang ke kota ini. Restoran yang terkenal dengan Sego Sambel Cumi Hitamnya ini, tidak hanya menyajikan menu Sego Sambel terenaknya, tapi juga menyediakan tempat dan suasana desa yang nyaman, tenang, dan sejuk.

Tidak hanya itu, di sini kamu juga bisa bernostalgia di spot pasar yang menawarkan jajanan tradisional khas pedesaan lho.

“Dengan kehadiran Srasadesa di Kota Madiun ini, kami berharap bisa menjadi pilihan untuk masyarakat di Madiun ataupun yang sedang berlibur di Kota Madiun bersama keluarga, teman ataupun rombongan lainnya untuk makan siang sekaligus sejenak menghilangkan penat akan kesibukan kota,” kata dia. 

Selain suasana yang tenang dan asri serta menu Sego Sambel yang enak, Srasadesa juga menyediakan banyak spot foto yang Instagramable, cocok buat kamu yang suka mengabadikan kenangan liburan dengan foto. 

Bukan hanya untuk liburan keluarga saja, Srasadesa juga memiliki fasilitas untuk mendukung kedatangan rombongan dalam jumlah besar seperti parkiran yang luas untuk bus dan travel pariwisata, ruangan indoor AC dan outdoor, dan pilihan menu paket buffet yang menarik. Dan, buat kamu yang dari luar kota tidak perlu khawatir untuk masalah jarak tempuhnya, karena dari pintu tol Madiun Srasadesa hanya membutukan waktu kurang lebih 10 menit saja.

Restoran Srasadesa beralamat di Jalan Jawa No. 8, Madiun, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya