Mantan Pembalap Jorge Lorenzo Kagumi W Atlas Superclub, Night Club Baru di Bali

Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash

VIVA Travel –  W Atlas Superclub, night club yang sedang ramai diperbincangkan di jagat maya menarik banyak perhatian netizen. Bagaimana tidak, W Atlas Superclub Bali yang baru dibuka pada 30 Desember 2022 telah mengundang artis dan DJ kenamaan dunia. 
 
Timmy Trumpet, terompet pemersatu bangsa, salah satu DJ Top dunia, sukses membahagiakan pengunjung dengan mengajak mereka berdansa dan menikmati pergantian tahun. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule


 
Selain Timmy, terdapat Blasterjaxx, KSHMR, dan juga Krewella, sehingga acara memasuki tahun 2023 menjadi semakin berkesan dan menyenangkan. Keseruan ini terekam jelas pada sosial media para pengunjung.

Pada acara pembukaan W Atlas Superclub Bali 30 Desember 2022 hingga memasuki tahun 2023 tampak sejumlah artis dan publik figur menghabiskan waktu di salah satu night club terbesar di Asia tersebut. Antara lain tampak Erica Carlina, Jessica Iskandar, hingga legenda MotoGP Jorge Lorenzo

Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Mengaspal di Bali

“Merayakan pergantian tahun 2023 dengan keluarga, sahabat, sangat menyenangkan di W Atlas Superclub. Sungguh kami bahagia. Acaranya luar biasa, it was epic! Thank you for all those memories,” tutur Jessica Iskandar. 


 
Ia mengatakan bukan hanya dirinya yang berpesta di sana.  “Ada banyak artis dalam negeri maupun internasional. Pokoknya banyak banget deh sosialita yang hadir karena acaranya  sangat mempesona. Luar biasa," kata Jedar sapaan Jessica Iskandar.
 
Tidak ketinggalan Jorge Lorenzo juga mengunggah kepuasannya merayakan tahun baru di W Atlas Superclub dengan mengunggah status di instagramnya  @jorgelorenzo99, “Fabulous place to stay with friends and family.”
 
W Atlas Superclub, night club yang berlokasi di kawasan Atlas Beach Fest dibuka setiap hari mulai pukul 22.00 atau jam 10 malam hingga pukul 03.00 pagi dengan general admission Rp200.000 dan mendapat beberapa pilihan minuman. 
 

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP
Simpang radar, jalur masuk bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Selama Pelaksanaan World Water Forum Ke-10, Akses Simpang Radar-Bandara Ngurah Rai Bali Ditutup

Pemerintah memberlakukan penutupan simpang radar-jalur masuk bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, mulai 13 Mei 2024 pukul 00.00 WITA hingga pelaksanaan World Water Forum.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024