Serunya Surfing dan Menikmati Sunset di Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Travel – Bali menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pelancong, baik lokal maupun mancanegara. Salah satu tempat yang digandrungi wisatawan yaitu Pantai Kuta Bali.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Saat saya mengunjungi Pantai Kuta pada bulan Ramadhan ini, para wisatawan khususnya bule memadati area Pantai Kuta untuk menikmati olahraga surfing pada pagi hari. Selain itu juga pada siang dan sore hari juga tak kalah ramai. 

Jika kamu tertarik untuk olahraga surfing di Pantai ini dan tidak membawa alat selancarnya, di sana juga tersedia penyewaan alatnya. Harganya pun variatif tergantung model alat yang digunakan. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pantai Kuta Bali

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jika tidak ingin surfing dan lebih memilih bersantai juga bisa duduk di atas pasir lembut Pantai Kuta Bali. Tentu ketika kamu duduk di tempat ini harus jajan ya. Jajanan yang umum ditawarkan yaitu es kelapa muda. Nah, dari sini kamu bisa melihat para peselancar yang berpacu menaklukkan ombak. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Pantai Kuta memang terkenal memiliki ombak yang bagus tetapi cukup aman. Tidak mengherankan jika pantai ini menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan bagi para peselancar pemula.

Di sekitar pantai terdapat tempat-tempat yang menyediakan jasa penyewaan perlengkapan berselancar – lengkap dengan instruktur lokal yang siap memandu wisatawan yang ingin belajar berselancar.

Selain ombaknya yang menantang, Kuta dikenal dengan pemandangan matahari terbenam yang sungguh menawan. Karena itulah, selain bisa menikmati sensasi berselancar, para pengunjung juga dapat menikmati panorama indah ini. 

Selain itu, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai ini, seperti lari, berjemur, atau hanya sekadar menikmati pemandangan Pantai Kuta Bali. 

Pantai Kuta Bali

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Kuta telah menjadi salah satu simbol pariwisata Bali, bahkan Indonesia. Tak heran jika fasilitas penunjang hiburan bagi para wisatawan tak sulit ditemukan di sepanjang pantai ini. Mulai dari homestay, losmen, hotel mewah hingga resort. 

Soal kuliner juga tidak usah diragukan lagi. Sebab, di sepanjang area Pantai Kuta Bali ini terdapat berbagai restoran, gerai makanan cepat saji, bar, hingga tempat hiburan. Jalur yang sejajar dengan pantai juga dipenuhi toko cinderamata dan beragam atraksi wisata yang membuat Pantai Kuta semakin hiruk pikuk.

Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Selain panorama indah yang memanjakan mata, letaknya pun strategis karena terletak tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Dari bandara, perjalanan menuju ke pantai hanya memakan waktu sekitar 15 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya