Seru dan Menghibur, Aksi Flying Trapeze Hadir di Dalam Mall

Para Pemain Flying Trapeze
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Atrium Utama Pondok Indah Mall (PIM) 2 kembali menghadirkan pertunjukan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze. Pertunjukan ini merupakan salah satu atraksi hiburan akrobatik yang menampilkan pemain yang melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya di ketinggian 20 meter, menggunakan ayunan sebagai alat utama.

Soal Aksi Demo Mahasiswa, Pengamat Harap Tak Ada Penyusup dan Provokator

Eka Dewanto, General Manager PIM, menegaskan bahwa Pondok Indah Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Scroll lebih lanjut ya.

“Maka dari itu, kami selalu memberikan hiburan yang spesial dan menyajikan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung," ucapnya baru-baru ini.

Gak Perlu Belanja ke Luar Negeri, Mal dengan Outlet 100 Brand Mewah Udah Ada di Indonesia

Flying Trapeze tahun ini hadir dengan tema The Touch Of Indonesian Heritage, memberikan nuansa yang lebih menegangkan dan memacu adrenalin.

Pesan Terakhir Thomas Matthew Croocks, Remaja yang Tembak Donald Trump

"Dengan tetap menerapkan sisi nasionalis kepada Indonesia, tahun ini, pertunjukan sirkus akrobatik kelas dunia akan hadir dengan tema The Touch of Indonesian Heritage yang membuat pertunjukannya semakin indah dan dinantikan oleh pengunjung setia Pondok Indah Mall," tambah Eka.

Pertunjukan Flying Trapeze ini dijadwalkan berlangsung setiap hari Selasa hingga Jumat pada pukul 19:00 WIB, serta pada Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB. Pengunjung dapat menikmati atraksi ini tanpa dikenakan biaya.

"Kami berharap dengan adanya rangkaian acara kali ini, pengunjung dapat menikmati momen indah bersama keluarga hanya di Pondok Indah Mall,” ungkap Eka.

Para Pemain Flying Trapeze

Photo :
  • ist

Mayya Nikolaeva, Team Leader dari The Nikolaevs, mengungkapkan bahwa Flying Trapeze merupakan atraksi akrobat yang membutuhkan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. The Nikolaevs terdiri dari enam atlet kelas dunia yang merupakan bagian dari tim European Flying Trapeze, profesional dalam bidang olahraga akrobatik dan senam.

"Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan 4 platform," jelas Mayya.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadikan pertunjukan kelas dunia ini semakin menarik untuk disaksikan. Tahun ini, tim The Nikolaevs siap memberikan pertunjukan yang berbeda dengan menyertakan Indonesian Heritage Dance sebagai pembuka.

"Kami sangat bangga karena bisa menunjukkan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas dunia dengan membawa kultur negara ini sendiri kepada seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall,” tuturnya.

Dengan pertunjukan spektakuler ini, Pondok Indah Mall tidak hanya menawarkan hiburan yang memukau tetapi juga membawa sentuhan budaya Indonesia dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya