Destinasi Wisata Pilihan di Bahama

Pulau Bahama 1
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Penikmat wisata pantai, seharusnya sudah memasukkan nama Bahama ke dalam daftar tunggu destinasi mereka. Karena seperti yang sudah dibicarakan banyak orang, keindahan pantai di Bahama memang seharga berlian. Nah, untuk Anda yang belum mengetahuinya, berikut pilihan yang mungkin bisa menjadi referensi wisata, seperti kami lansir dari Travel Leisure.

Cat Island

Pilihan pertama yang bisa dijadikan destinasi wisata ketika mengunjungi Bahama ialah pulau kecil ini. Cat Island, meski tidak begitu luas, memiliki keindahan alam tidak hanya dari sisi pantai, tapi juga memiliki keunggulan di sektor pegunungan. Anda yang mengagumi kehidupan bawah laut, kunjungilah Teluk Dry Head dan nikmati wisata snorkeling menyenangkan. 

Namun, jika sudah bosan bersnorkeling di pantai dan menginginkan petualangan baru, bisa pergi ke Gunung Alvernia dan merasakan petualangan mendaki gunung hingga puncak. Sesampainya di sana, mata akan dimanjakan dengan pemandangan kepulauan Bahama sejauh mata memandang. Jika itu belum cukup juga, mungkin berenang dan main air di gua vertikal laut khas Cat Island, Mermaid Holes bisa jadi pilihan.

Eleuthera Island

Pulau yang mendapat julukan sebagai "The Romantic Island" ini sangat pas dijadikan destinasi bulan madu untuk yang baru menikah. Banyak pilihan wisata romantis berdua yang ditawarkan pihak pengelola pulau. Begitu sampai di sini, pengunjung akan disambut jembatan panjang yang membentang dari bagian utara Kota Gergory sampai ke ujung pulau.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Uniknya, jembatan panjang ini terbuat dari kaca bening yang memungkinkan para pengunjung melihat jernihnya laut Atlantis yang mengarah ke Teluk Exodus yang berada tak jauh dari sana.

Selain pemandangan menakjubkan yang menyambut kedatangan Anda, pulau imut ini juga memiliki pilihan vila beragam, mulai dari yang di tepi laut, hingga yang berada di sebuah kawasan pribadi, yang bisa memberikan privasi pada pengunjung yang tak suka keramaian.

Mau tahu apa yang seksi dari pulau ini? Pulau ini memiliki peternakan kuda yang menghadap ke laut. Jadi sudah terbayang kan, bagaimana manisnya momen liburan di pulau ini?

Pulau Bahama 3

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Keindahan pantai bahama yang memanjakan mata. Foto: Istock

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global
Pulau Bahama 11

Banyak resor dengan fasilitas mewah di tempat ini. Foto: Istock

Paradise Island


Bagi Anda yang membawa keluarga tercinta, Bahama menyediakan pilihan destinasi yang salah satunya menuju pulau ini. Di sini Anda dan si kecil bisa bermain dengan lumba-lumba dan kura-kura, di sebuah tempat bernama Port Lusiana Marina yang berada di pulau tersebut.


Jika si kecil merasa kelelahan dan tak enak badan, segarkan kembali dengan latihan Yoga khusus untuk anak-anak. Instruktur yang melatih tentunya orang dengan keahlian dan memiliki sertifikat.


Di saat si kecil tertidur pulas setelah petualangan seharian, manfaatkan waktu tersebut untuk pergi berdua pasangan. Nikmati sensasi bersenang-senang di klab unik di pulau ini. Klab ini merupakan satu-satunya klab di bawah air. Selain keunikannya, klab ini juga menawarkan makanan dan minuman yang lezat serta waktu yang menyenangkan.


Pulau Bahama 7


Hewan laut jinak siap menyambut kedatangan Anda. Foto: Istock

Pulau Bahama 4

Panorama keindahan alam bawah laut yang memukau. Foto: Istock


Long Island

Anda ingin berlibur meski dengan anggaran pas-pasan? Pulau ini bisa menjadi pilihan. Menawarkan wisata kuliner yang menjajakan berbagai makanan, Long Island tak akan memaksa Anda mengorek kocek lebih dalam. Karena semua kegiatan yang bisa dilakukan di pulau ini berharga murah. Kegiatan unik yang bisa jadi pilihan adalah mengunjungi museum Long Island yang terletak di pusat keramaian pulau ini.

Tak kalah dengan pantai lain, Long Island juga memiliki gua vertikal laut yang bernama Dean's Holes yang bisa dijadikan tujuan wisata bawah laut Anda.

Pulau Bahama 2

Birunya pantai Bahama. Foto: Istock

Kota Wisata Nassau

Pilihan terakhir yang bisa menjadi referensi ialah kota ini. Di sini Anda bisa mengunjungi pusat pembuatan rum yang akan menambah pengalaman ketika di Bahama. Selain itu, banyak pilihan restoran dan kafe pinggir jalan yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan.

Melia Resort, penginapan yang ada di kota ini, menawarkan sensasi menginap di penginapan yang memiliki tiga kolam renang sekaligus. Bagaimana? Sudah memiliki destinasi yang tepat untuk liburan bersama keluarga? Jangan lupakan keselamatan dan kenyamanan. Selalu lengkapi perjalanan dengan perlengkapan darurat dan obat-obatan yang sangat membantu saat dibutuhkan. Selamat berlibur. (art)

Pulau Bahama 8

Pulau Bahama 10

Pulau Bahama 6

Pulau Bahama 5

Pulau Bahama 9

Eksotisme wisata air Bahama. Foto: Istock

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya