FOTO: Sensasi Melayang di Udara dengan Balon Udara

Persiapan menerbangkan balon udara. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Zoubeir Souissi

VIVA.co.id - Kegiatan berwisata ke sebuah negara naik balon udara adalah hal yang jarang dilakukan. Selain tak semua negara menyediakan jenis wisata macam ini, kalaupun ada, harganya lumayan menguras isi dompet, sehingga banyak turis yang mundur.

Namun, terlepas dari hal itu, bisa melayang di awan dengan ketinggian sejajar dengan burung, tentu sebuah pengalaman mahal yang tak akan terlupa seumur hidup. Karenanya, bagi sebagian wisatawan, meski harga naik balon udara mahal, mereka tetap rela demi melakoni aktivitas melayang  di udara.

Dikutip dari foto-foto Reuters, sejumlah peserta terlihat melakukan persiapan sebelum menerbangkan balon udara dalam festival di Sousse, di Tunisia. Sejumlah peserta dari berbagai negara, mengikuti festival bernama Balloon Capital of Africa, yang pertama kali digelar di Tunisia tersebut.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Semoga acara serupa bisa lebih sering dilakukan di Indonesia, agar ada banyak masyarakat lokal, yang bisa merasakan sensasi menembus awan di angkasa. Foto-foto acara Balloon Capital of Africa dapat Anda saksikan di sini. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar


Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya