Bersantai di Taman Kota Paling Menakjubkan di Dunia

Haha Tonka Site Park
Sumber :
  • Facebook Lori Walsh
VIVA.co.id
Di Taman Ini, Ada Ratusan Patung Dibiarkan Terkubur Debu
- Kota di seluruh dunia pastinya memiliki area ruang terbuka. Tempat itu, biasa dimanfaatkan sebagai taman sekaligus tempat berekreasi.

Ahok Pecat Pejabat karena Tak Mampu Rawat Taman

Ruang terbuka seperti taman kota memiliki banyak manfaat, karena di sana kita bisa bersantai, dan berpetualang. Namun, taman kota berikut ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Berikut lima taman kota di dunia yang menakjubkan dilansir
Bersantai di Taman Kota Cantik Ibu Kota
FoxNews.

Henderson Beach State Park, Florida

Berbatasan langsung dengan perairan hijau zamrud di Meksiko, pantai di taman ini memiliki pemandangan yang eksotis.


Mendaki, berenang, memancing dan berkemah adalah kegiatan populer di sepanjang garis pantai Gulf Coast di Destin, Florida. Hal yang mengesankan di sini adalah berjalan-jalan di sisi luar di antara pohon-pohon pinus dan bunga liar atau sekadar piknik dan menikmati taman bukit pesisir.


Ha Ha Tonka State Park, Missouri


Terletak di dekat Danau Ozarks, tempat ini memiliki luas 17.441 hektare. Ha Ha Tonka State Park merupakan mimpi seorang penjelajah dunia. Taman ini  memiliki jalan 15 mil yang mengarah ke beberapa gua, terowongan, jembatan alami. Sebuah fitur unik dari taman ini adalah reruntuhan benteng batu yang sudah ada sejak abad ke-20.


Tumalo State Park, Oregon


Terletak di sepanjang Sungai Deschutes, Tumalo State Park sangat dekat dengan kota Bend, Oregon. Saat di sini, pengunjung dapat melakukan pendakian, memancing, berkemah dan melihat satwa liar.


Pada saat musim panas, biasanya pengunjung banyak yang berendam di sungai taman ini. Setelah dari sungai jalanlah melalui lembah saat di sana. Anda akan mendapat  kesempatan untuk melihat rusa dan hewan liar lainnya.


Lucky Peak State Park, Idaho


Taman ini sangat menyenangkan. Anda bisa bersantai di pantai berpasir yang indah dan nyaman. Taman ini letaknya hanya delapan kilometer sebelah tenggara dari Boise. Pantai berpasir Lucky Peak merupakan pantai populer dan sangat ideal untuk memancing di pelataran Sungai Boise.


Goose Island State Park, Texas

Pengunjung yang datang ke sini, akan menemukan berbagai kegiatan rekreasi - kecuali berenang. Sebab garis pantai memiliki sekat beton, kerang tiram, lumpur flat dan rumput rawa. Namun, keluarga masih bisa menikmati sejumlah kegiatan, seperti, memancing, berperahu dan berkemah.


Di musim panas, anak-anak dapat meminjam Junior Ranger Explorer Pack yang dilengkapi dengan teropong, kaca pembesar, sehingga mereka bisa melakukan apa yang ia lihat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya