Permainan Seru di Tempat Hiburan Terbaik di AS

Universal Studio Hollywood
Sumber :
  • minitime.com
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Mengusir penat dengan berwisata ke tempat hiburan memang sengat menyaksikan. Apalagi, di sana tersedia permainan unik dan menantang adrenalin.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Seperti tempat hiburan yang ada di Amerika Serikat. Semua permainan di sana menggabungkan teknologi yang mutakhir, grafis spektakuler dan ada banyak karakter favorit anak-anak.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Objek wisata yang inovatif dapat ditemukan di taman hiburan seluruh Amerika Serikat. Jadi bersiap-siaplah untuk menemukan pengalaman baru yang seru untuk keluarga. Ingin tahu seperti apa tempat hiburan terbaik yang ada di Amerika Serikat? Berikut seperti dilansir
HuffingtonPost.


California


Untuk merayakan ulang tahun ke-50, Universal Studios Hollywood semakin berbenah. Fasilitas permainannya semakin beragam. Yang terakhir, tempat hiburan ini menyiapkan permainan dengan tema Fast & Furious Supercharged  gerak simulator. Sebuah layar film terowongan seperti menciptakan pengalaman 3D didasarkan pada film populer tersebut.


Selain itu, ada juga, perkebunan Berry Knott di Buena Park yang meluncurkan permainan Voyage to the Iron Reef dalam bentuk 3D. Terinsipirasi sebuah kendaraan kapal selam. Pengunjung dapat merasakan petulangan seru selama empat menit mengelilingi Iron Reef.


Texas


Permainan Batman The Ride disajikan dalam bentuk 4D, yang menawarkan permainan berputar dengan sayap coaster. Permainan itu membawa pengunjung pada ketinggian 120 kaki sebelum melepaskan mereka di perjalanan multi-indera. Permainan ini telah diluncurkan di Six Flags Fiesta Texas di San Antonio.


Pennsylvania


Hersheypark telah meluncurkan Laff Trakk Coaster Indoor. Permainan ini memberikan pengalaman seru mendaki ruma tua dalam 70 detik. Perjalanan ini memiliki
track
unik dan terdapat ruang klasik cermin.


Kentucky


Di Kentucky ada tempat hiburan Kingdom di Louisville. Terdapat lima wahana baru yang diluncurkan tahun ini termasuk T3 Teror,  Raging River Raft Ride, Enterprise Ferris wheel, SkyCatcher setinggi 130 kaki berayun pada gondola, dan Cyclos berputar pada pendulum pada 360 derajat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya