Menikmati Liburan Natal di Brighton

Brighton for Christmas
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Meski lebih dikenal sebagai destinasi yang tak boleh terlewatkan saat liburan musim panas, Kota Brighton dan Hove juga populer sebagai tempat yang wajib dikunjungi pada bulan Desember.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Kota ini sering digunakan sebagai tuan rumah untuk berbagai acara besar yang biasa digelar untuk musim ini serta banyak melakukan berbagai kegiatan seperti penggalangan dana, konser, hingga pesta diskon.

Tempat ini juga banyak dikunjungi orang saat musim perayaan Natal. Kota ini memiliki banyak keunikan, dan banyak tempat menyenangkan bisa dikunjungi. Dan ya kadang-kadang kita bahkan bisa membangun manusia salju di pantai.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Brighton begitu indah untuk musim panas, tetapi juga cukup pas jika dikunjungi saat liburan Natal. Berikut tempat-tempat menarik di Brighton yang bisa dikunjungi saat liburan Natal dilansir Metro.co.uk:

Berenang

The Brighton Swimming Club (klab renang tertua di Inggris) sering menggelar kegiatan renang bersama di pagi hari saat Natal. Kita akan melihat mereka menggigil kedinginan namun tetap menunjukkan wajah bahagia karena puas menantang air beku di sebelah dermaga terkenal dalam festival ini.

Skating di Brighton Pavilion

Lupakan Marble Arch atau Somerset House. Bagaimana jika Anda melakukan beberapa putaran ajaib di es, di depan menara menyala Brighton Pavilion yang terkenal. Ini tampak seperti istana warna-warni dan menjawab semua impian penggemar dari film Frozen.

Santa Dash

Ada ratusan pelari yang semua berpakaian Santa, terlihat gagah di sepanjang pinggir laut tanpa rusa. Mereka melakukan ini untuk amal dan begitu banyak orang yang bersorak. Ini adalah pemandangan unik untuk dilihat.

Pembakaran Jam dan Lentera

Merayakan Winter Solstice dengan cara yang paling spektakuler. Mereka akan membuat jam dan lentera dari pohon willow dan jaringan putih. Selanjutnya akan berparade melalui kota dan kemudian membakar semuanya. Lentera api akan terbang ke langit di atas laut membawa mimpi, ketakutan, harapan dan keinginan setiap orang.

Seniman 'open house'

Para seniman di seluruh kota membuka rumah dan studio mereka, mengundang siapa pun untuk melihat, membeli, atau hanya untuk menikmati karya mereka. Sebuah cara yang indah, dan kreatif. Tempat ini juga menjadi tempat yang cocok untuk membeli oleh-oleh yang unik dan hadiah lokal.

Belanja


Anda bisa berbelanja di North Laine dan The Lanes. Di sana ada toko-toko dan kios kecil yang cantik menjual berbagai hadiah indah, lilin dan lampu-lampu berkelap-kelip ada di mana-mana.

(mus)

Pantai Kayuburu Tuan Rumah Festival Nasional Musik Tradisi

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016