Uniknya Museum Lebah di Spanyol

Museum Lebah
Sumber :
  • Amusing Planet
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Museum biasanya menyimpan benda-benda antik, namun bagaimana bila ada tempat yang menyimpan berbagai sarang madu dengan ukuran sangat besar?

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Anda bisa menemukannya di Museum of Bees, Poyales del Hoyo, Spanyol. Di sana, Anda bisa melihat cara kerja binatang penghisap serbuk sari bunga tersebut.
Dolan ke Museum Batik Pekalongan


Museum ini memiliki enam sarang madu raksasa yang menggantung di langit-langit. Beberapa dari sarang tersebut tertutup di dalam sebuah kaca, memungkinkan pengunjung untuk mendekat tanpa harus takut terkena sengatan lebah.


Dilansir dari
Amusing Planet
, Gerardo Gonzalez Perez, Direktur museum sekaligus pembiak lebah sudah lebih dari 34 tahun mengabdi sejak masih menjadi pelajar. Beberapa tahun kemudian, dia merasa menjadikan pembiakan lebah sebagai aktivitas utama.


Gerardo sering menjadi pembicara dan memberi mata kuliah seputar lebah di kampus dan sekolah. Pada 1997, setelah 20 tahun menjadi peneliti, dia membuat museum lebah untuk berbagi pengetahuannya tentang kehidupan lebah.


Sejak museum itu dibuka, ribuan orang datang. Pengunjung bisa belajar tentang kehidupan lebah, cara mereka bekerja dan dasar-dasar menjadi peternak lebah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya