Pria Berkeliling Sydney untuk Melatih Anjingnya Berselancar

Chris de Aboitiz dan anjingnya
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Mantan juara selancar Chris de Aboitiz, melatih hal yang tidak biasa kepada anjingnya. Keempat anjing penyelamat dilatih berselancar, seperti keahlian yang dimilikinya.

Untuk itu, dia berkeliling ke pantai sekitar Sydney. Chris menggunakan berselancar sebagai cara untuk membantu orang lain menciptakan hubungan yang dekat dengan hewan peliharaannya.

Hingga saat ini, Chris telah mengendarai papan selancar dengan anjing-anjingnya, Max, Murph, Rama, dan Millie selama sekitar 10 tahun. Dia menunjukkan kepada pemilik anjing lainnya bagaimana melakukan hal yang sama.

Menurut dia, mengajarkan anjing berselancar adalah cara yang baik untuk melatih mereka menjadi disiplin, fokus, dan patuh kepada perintah.

20 Peselancar Dunia Siap Taklukkan Bono Tujuh Hantu

Chris de Aboitiz dan anjingnya

"Ketika Anda berselancar dengan anjing, mereka boleh melihat-lihat, tetapi mereka harus duduk di papan dan tidak bergerak, atau kita akan jatuh dan basah," katanya, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Berselancar dengan anjing Anda, dia menuturkan, merupakan cara terbaik untuk memahami dan membentuk prilakunya. "Berselancar bukan hanya tentang melatih anjing, tetapi juga memahami mereka," tambahnya. (asp)

Liza Edwards

Aksi Berani Wanita Hamil 9 Bulan Berselancar di Tengah Laut

"Saya terlihat seperti kura-kura."

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016