Ayo Berburu Tiket ke Korea Selatan

Kali Cheonggyecheon, salah satu tujuan wisata favorit di Kota Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Demam Kpop, K-food ataupun K-drama telah ada sejak bintang-bintang asal negeri Kimchi tersebut hadir di Indonesia lewat layar kaca ataupun konser. Super Junior, Winter Sonata, Endless Love hanya secuil dari awal semua yang berbau Korea mulai diterima dan dicintai masyarakat Indonesia.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
Akhir-akhir ini justru sebagian besar Asia dan negara Barat lainnya sedang mengalami demam drama Descendants of the Sun, yang dibintangi aktor Song Joong Ki. Lagi-lagi hal ini menjadi bukti bahwa Korea sangat diterima di dunia, tidak hanya drama, musik, makanan, bahkan budayanya pun diterima masyarakat dunia dengan tangan terbuka.
 
Manfaat Produksi Film Antarnegara
Berkat kesuksesan drama-drama tersebut, semakin banyak orang yang ingin mengunjungi Korea, karena merasa penasaran dengan keindahan negeri yang memiliki banyak aktor tampan tersebut.
 
Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
Ingin berkunjung ke Korea Selatan, tapi merasa harga tiket terlalu mahal, sekaranglah saatnya. Dalam Korea Festival 2016 yang akan digelar mulai tanggal 8 hingga 10 April 2016,  di Lotte Shopping Avenue Jakarta, akan ada travel fair, dengan penawaran khusus.
 
"Ada delapan travel agent terpilih yang akan menjual produk-produk wisata ke Korea," papar Direktur Korea Tourism Organization Jakarta OH Hyonjae dalam jumpa media Korea Festival 2016, di Bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, 4 April 2016.
 
Menariknya, bagi siapapun yang membeli tiket selama festival berlangsung akan mendapat hadiah langsung tiket nonton di CGV Blitz kelas Velvet untuk 2 orang, dan mereka berkesempatan memenangkan tiga gadget dari Samsung.
 
Untuk tujuan wisata, OH Hyonjae menyampaikan akan lebih umum, hanya saja intinya adalah wisata untuk musim semi dan panas," intinya produk untuk musim semi dan musim panas, ada juga untuk Muslim dan Propinsi ketiga, baik jangka pendek ataupun panjang."
 
Soal harga, OH Hyonjae memperkirakan dari pengalaman yang sudah-sudah, biasanya harga paket yang laris terjual adalah antara Rp4 juta hingga Rp6 juta, untuk 4 malam 3 hari, sampai 5 malam 4 hari. Namun, semua diserahkan pada delapan travel agent besar yang mengikuti pameran, diantaranya seperti Dwidaya Tour, TX Travel, Panorama Tour, Avia Tour, K.I.A Tour and Travel, Wita Tour.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya