Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton

Taj Hotels Resorts and Palaces
Sumber :
  • Dok Taj Hotels Resorts and Palaces

VIVA.co.id - Rencana kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke India dan Bhutan akhir pekan ini sudah dinanti banyak orang. Selama tujuh hari kunjungan, Pangeran dan Puteri akan menginap di sebuah hotel mewah berbintang lima di Mumbai. Hotel tersebut merupakan salah satu hotel paling terkenal di dunia.

Dibuka pada tahun 1903, Hotel Taj Mahal Palace terkenal atas layanan profesional dan kekayaan sejarah di baliknya. Hotel ini memiliki sejarah gelap pada tahun 2008, yaitu diserang oleh militan Islam.

Dilansir dari Daily Mail, cari tahu seperti apa mewahnya hotel yang akan ditinggali oleh pasangan dari kerajaan Inggris tersebut.

Untuk kamar, Tata suite merupakan presidential suite di hotel ini, yang memiliki lantai marmer dan tirai sutera anyaman, spa dan pelayan pribadi.

Sedangkan untuk Rajput suite dengan luas 1.500 meter persegi merupakan tiruan dari istana mewah Rajasthani. Belum lagi ruang kerja di sini dipercantik dengan meja kerja unik nan cantik, dan kursi ayun di bawah tempat lilin kristal.

Dengan pemandangan di luar hotel yang memukau, yaitu laut Arab dan pintu gerbang monumen India, hotel ini pernah dijadikan tempat menginap Presiden Barack Obama, pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Diceritakan bahwa tempat ini merupakan suite paling diinginkan di Mumbai, karena pemandangan yang terlihat di balik jendela.

Untuk menginap di tempat ini satu malam, dikenakan biaya sebesar Rp196 juta. Sedangkan untuk restoran, tempat ini menyediakan menu dari Jepang, China, india, dan Mediterania Timur.

Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

(ren)

Ilustrasi Kamar Hotel.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror

Ada hotel yang turunkan tarif menginap per malam hingga 59 persen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016