Song Joong Ki Didapuk Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea

Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA.co.id – Aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki, yang saat ini tengah naik daun karena drama Descendant of the Sun (DOTS) yang ia bintangi telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea sekaligus pemeran utama dalam iklan komersial promosi pariwisata Korea tahun 2016 untuk mempromosikan Korea kepada dunia. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id dari Korean Tourism Organization (KTO) atau Organisasi Pariwisata Korea, Rabu, 13 April 2016.

Asyik Liburan di Pulau Korea Naik Feri Diskon 50 Persen

Selama ini setiap tahunnya memang selalu diproduksi iklan yang mempromosikan berbagai macam pesona Korea. Tahun ini, untuk mengekspersikan imej Negeri Ginseng yang penuh energi, KTO sebagai pihak yang mempromosikan pariwisata Korea di luar negeri, akan memproduksi iklan promosi yang dibintangi pemeran utama DOTS, Song Joong Ki. Ia diharapkan dapat memenangkan hati penggemar Korean wave di dunia.

Iklan kali ini diambil di lokasi-lokasi utama tempat syuting drama seperti Taebaek dan Jeongseon di Gangwon serta akan diproduksi dengan Walk Into the Story, konsep yang dapat meningkatkan daya pikat pariwisata Korea. Melalui jalan cerita iklan yang dapat menstimulasi kelima panca indera, penonton dibuat seakan menjadi pemeran utama dalam cerita ini.

4 Destinasi Popular Korea Selatan di 2018

Bukan hanya promosi di televisi saja, iklan tersebut pun akan ditayangkan di media cetak dan akan selesai diproduksi pada akhir bulan Juni 2016 mendatang. Iklan akan tayang mulai awal bulan Juli 2016 secara serentak di media-media utama di luar Korea.

Selama ini iklan promosi pariwisata Korea telah memperlihatkan daya tarik wisata yang berbeda setiap tahunnya. Tahun lalu, iklan promosi bertajuk Korea Your Story tercatat telah ditonton sebanyak 37 juta kali di YouTube selama masa kampanyenya. Iklan yang dibintangi oleh aktor Lee Min Ho tersebut bahkan memecahkan rekor terbanyak ditonton dari video-video iklan promosi wisata lainnya.

Cari Tahu Wisata Korea Selatan di Website Ini

“Di tengah-tengah perhatian dunia terhadap aktivitas Song Joong Ki sebagai bintang utama iklan dan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea, KTO juga akan mempromosikan lokasi syuting sebagai produk pariwisata dan akan melakukan promosi secara aktif di luar negeri bersama Song Joong Ki,” demikian pernyataan resmi dari KTO.

 EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang

Punya Fans di Seluruh Dunia, EXO Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Korsel

Mereka akan mempromosikan seluruh potensi di Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018