Paris Van Java Jadi Destinasi Belanja Favorit Turis Malaysia

Hijab Factory Bandung.
Sumber :
  • FOTO: Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bandung, Jawa Barat, ternyata menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan mancanegara asal Malaysia. Tak hanya pemandangan alam yang mempesona turis asing, Bandung juga digemari, karena kuliner dan wisata belanja.

Hits! Intip 8 Wisata Bandung yang Jadi Spot Foto Instagramable

Kepala Bidang Pameran Khusus dan Meetings Incentives Conferences and Exhibitions Kementerian Pariwisata, Titik Wahyuni mengatakan, turis Malaysia sejak dahulu sudah mengidolakan kota berjuluk Paris Van Java ini.

"Bandung dari dahulu sudah digemari orang Malaysia, untuk kuliner dan wisata belanja. Selain itu, aksesibilitas juga ada. Karena itu, sekarang kami mencoba untuk mengenalkan destinasi lain ke Malaysia," kata Titik di sela acara Air Asia Travel 2016 di Tawau, Malaysia, Sabtu 7 Mei 2016.

Rencana Liburan ke Bandung? Ini Pilihan Destinasi Wisatanya yang Yahud

Saat ini, tim Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ikut berpartisipasi dalam Air Asia Travel 2016 pada 7-8 Mei 2016 di East Mall Plaza, Tawau, Malaysia.

Titik menjelaskan, pihaknya melakukan branding dan promosi ke-10 destinasi wisata Indonesia. Destinasi-destinasi yang dimaksud, yakni Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Bromo–Tengger–Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai Komodo.

Lima Lokasi Wisata Alam di Bandung, Cocok nih Buat Akhir Pekan

Mereka membuka counter informasi yang dapat membantu wisatawan memperoleh berbagai informasi wisata Tanah Air, yang dilengkapi dengan berbagai brosur tentang destinasi-destinasi wisata Indonesia. (asp)

Ilustrasi wanita

Zodiak Hobi Fitnah Hingga Wisata Bandung Ala Korea

Deretan zodiak punya sifat suka fitnah, apakah itu di tempat kerja, sekolah atau bahkan di kehidupan pribadi. Informasi ini pun menjadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022