Intip Villa Richard Branson Bertarif Rp450 Juta Seminggu

Son bunyola, Majorca, kepulauan Baleric, Spanyol
Sumber :
  • Virginlimitededition

VIVA.co.id – Selamat datang di Son Bunyola, villa pemilik Virgin Group, Richard Branson. Suka atau tidak, Richard Branson memiliki selera yang sangat baik. 

Tiket Wisata Luar Angkasa Dibuka, Kamu Cukup Bayar Segini

Terletak di Majorca, kepulauan Baleric, Spanyol, villa ini terdiri dari dua bangunan mewah dengan pemandangan pantai Balearic dan 275 hektar kebun anggur, kebun jeruk, serta kebun zaitun. 

Branson Group membeli sebuah pulau pada Desember 2015 dan mulai mengubahnya menjadi tempat peristirahatan yang diidamkan kaum jetset. Desain tradisional Majorca menyediakan semua harapan para traveller seperti kolam renang pribadi, sistem hiburan Bose, dan layanan kelas atas nan mewah.

Tiket Jalan-jalan ke Luar Angkasa Terjual 100 Buah, Segini Harganya

Son bunyola, Majorca, kepulauan Baleric, Spanyol

Dengan lima kamar suite, villa ini baru saja direnovasi dengan pesona ciri khas Majorca. Villa ini bisa ditempati hingga 10 orang dan mempunyai teras dengan pemandangan laut yang bisa digunakan sebagai tempat makan. 

Pesawat Antariksa Orang Terkaya Nomor Satu Dunia Terbang Malam Ini

Son bunyola, Majorca, kepulauan Baleric, Spanyol

Untuk hidangan, villa ini menyediakan makanan sederhana namun mewah dengan pilihan menu utama ikan segar, sayuran, dan domba panggang. Sedangkan menu pelengkapnya tersedia sup dan minuman yang dibuat koki handal. 

Bagi yang ingin menyewa villa ini, hanya bisa di pesan satu minggu atau selama tujuh hari (Sabtu sampai Sabtu). Vila S'Aguila memasang tarif Rp315 juta selama seminggu di bulan Oktober dan November, dan Rp450 juta pada bulan Juli sampai September. Sedangkan Villa Rotja bertarif Rp252 juta untuk musim sedang dan Rp360 juta untuk musim ramai.

Son bunyola, Majorca, kepulauan Baleric, Spanyol

Dilansir laman Telegraph, villa ini mempunyai segala fasilitas yang dibutuhkan seperti wifi, wisata mengelilingi pulau, mobil sewaan, restoran yang bisa diurus sesuai pesanan penyewa.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya