Menikmati Kereta Mewah di Irlandia Bertarif Rp55 Juta

Kereta mewah Irish Orient Express
Sumber :
  • Belmond
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Pada bulan September mendatang akan ada rute baru yang mewah untuk perjalanan kereta, layanan ini dinamakan Irish Orient Express. 

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Grand Hibernian seharga Rp43 miliar adalah kereta dengan tempat tidur terbaru yang bergabung dengan kelompok Belmond, meliputi layanan terkenal seperti ikon Orient Express dan British Pullman.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Dilansir laman Dailymail, kereta ini terdiri dari 10 kereta bekas yang telah diperbaharui oleh 60 pengrajin, dan menghabiskan lebih dari 35.000 jam untuk mengerjakan proyek ini.

Saat ini, Belmond Grand Hibernian dijadwalkan beroperasi pada tiga rute yang berbeda, mencakup dua, empat, dan enam malam.  Masing-masing rute tersebut akan hadir pada 6 September ini.

Harga per orang untuk perjalanan ini mulai dari Rp55 juta untuk dua malam, sampai Rp113 juta untuk tur selama enam hari. Para wisatawan bisa berhenti di Irlandia dan Irlandia Utara termasuk Dublin, Cork, dan Belfast.

Ketika berada di kereta, wisatawan bisa menginap di kabin, menikmati sarapan, makan siang dan makan malam, yang menggunakan bahan-bahan dari daerah yang dikunjungi. Selain itu, para wisatawan juga bisa menikmati hiburan secara langsung dan menikmati pemandangan yang indah dari lounge yang disediakan.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya