Seluncur Air Menakjubkan Tersembunyi di Pulau Hawaii

Seluncur air di Hawaii
Sumber :
  • Instagram/stefanconey96
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Anda mungkin tidak menyangka, terdapat sebuah seluncur air raksasa di tengah hutan belantara. Seluncuran ini terletak di pulau Hawaii dan mempunyai tinggi 10 meter.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Meski letak berada di tengah hutan belantara dan terselip jauh dilembah Waipo, pulau Hawaii, nyatanya tempat ini sekarang mulai di kunjungi para wisatawan.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Memang namanya belum terkenal, dan orang-orang  yang pergi kesana harus mendapatkan izin dahulu kepada pihak penjaga lingkungan, agar bisa masuk kedalam kawasan hutan tersebut. Atau jika tidak, Anda bisa dianggap sebagai turis ilegal.

Dilansir dari The Huffington post, seluncur air setinggi 10 meter itu awalnya dirancang untuk mengangkut hasil tanaman tebu oleh penduduk lokal. Bangunan seluncuran itu merupakan bagian dari sistem irigasi yang memiliki panjang sejauh 40 kilometer.

Untuk bisa mencapai kesana, para wisatawan harus berjalan kaki selama dua jam menyusuri hutan belantara yang lebat dan juga melewati jalan setapak yang terjal penuh resiko. Justru perjalanan itu yang dicari para wisatawan untuk menguji nyalinya.

Bahkan, saking berbahayanya, lokasi seluncuran itu sempat ditutup oleh pemerintah karena banyaknya korban yang jatuh. Namun, belakangan kembali dibuka karena semakin tingginya peminat yang berkunjung kesana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya