Kota di AS ini Bertarif Wisata Tergolong Murah

Pesawat ulang alik Discovery masuk museum
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque
VIVA.co.id
Badai Nate di AS Renggut Nyawa Puluhan Orang
- Mau berwisata ke Amerika Serikat? Sebelum melakukannya Anda sebaiknya melihat biaya akomodasinya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Washington DC merupakan kota yang murah di AS untuk sekadar jalan-jalan.

Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
Analisis biaya di 10 kota oleh Kantor Pos menemukan bahwa wisata Gedung Putih, Monumen Washington, dan kota bersejarah Georgetown, menawarkan harga terbaik untuk tiga malan perjalanan untuk dua orang sebelum November, ketika pemilihan presiden berlangsung.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Dengan mempertimbangkan biaya dari 11 biaya liburan yang berbeda, termasuk akomodasi, tiket pulang pergi, makan malam, dan jalan-jalan, Washington DC merupakan kota paling murah dengan biaya Rp30,7 juta, Rp30,85 juta untuk New York, dan Philadelphia Rp32 juta.

Penerbangan merupakan yang termahal dari biaya keseluruhan, dengan harga tiket ke pantai timur lebih murah.

Mengabaikan biaya akomodasi dan penerbangan, Austin adalah yang termurah, diikuti oleh New Orleans dan New York. Miami posisi keempat termurah dengan penerbangan dan akomodasi, tapi paling mahal tanpa tanpa kedua hal tersebut.

Chicago menduduki peringkat sebagai kota Amerika Serikat yang paling mahal untuk istirahat sejenak.

"Harga pesawat dapat mengubah biaya keseluruhan perjalanan, sehingga biaya tersebut perlu diperhitungkan sebelum memilih lokasi yang dituju," kata Andrew Brown, orang yang bekerja di Kantor Pos, seperti dilansir laman Telegraph.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya