Yuk, Serbu Festival Cokelat Panas di Lembah Yarra, Australia

Festival Hot Chocolate Yarra Valley Chocolaterie
Sumber :
  • Dok. Festival Hot Chocolate Yarra Valley Chocolaterie

VIVA.co.id – Para penikmat cokelat di Australia punya tradisi khusus untuk memanjakan diri mereka menikmati lezatnya beraneka jenis cokelat buatan koki cokelat handal atau yang biasa disebut Chocolaterie.

Kebakaran Hutan dan Virus Corona Ancam Industri Wisata Australia

Nahm pada tanggal 31 Agustus 2016 mendatang, di kota Victoria akan mengadakan festival tahunan yang mereka sebut dengan 'Festival Hot Chocolate Yarra Valley Chocolaterie'. Di acara ini para pecinta cokelat bisa mencicipi sepuasnya dengan cuma-cuma berbagai jenis olahan dari biji kakao itu.

Melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 17 Agustus 2016, di acara tersebut, setiap minggunya akan ada delapan rasa baru yang dihadirkan khusus. Daftar menu cokelat panas favorit seperti Nutella, Strawberry High Tea, serta The Slam Dunk akan jadi menu favoritnya.

Mantai di Cable Beach Australia, Bisa Lihat Fenomena Tangga ke Bulan

Selain itu, Chocolate Brownie, menu terlaris di tahun lalu akan hadir kembali di festival tahun ini. Sementara rasa favorit baru showstopper, tahun ini akan menjadi pusat perhatian yang lahir dari cita rasa lezat kombinasi cokelat dan susu.

“Festival Hot Chocolate terus menjadi tren yang semakin panas. Lebih dari 6.000 cokelat panas telah dibuat di tahun lalu dan kami sangat senang memperkenalkan deretan rasa baru di tahun 2016,” kata Leane Needland, Managing Director Yarra Valley Chocolaterie.

4 Tips Belanja Puas dan Enggak Ketipu Saat Liburan ke Australia

Leane juga menambahkan, tak hanya warga Victoria, Festival Hot Chocolate Yarra  Valley Chocolaterie' juga akan dihadiri wisatawan asing dari berbagai negara di banyak belahan dunia.

"Pengunjung dari seluruh dunia akan menikmati cokelat kami, mereka akan merasaka bahan artisanal dan kombinasi bermacam rasa cokelat panas di tangan para pembuat cokelat kami," ujar Leanne.

Festival Hot Chocolate tahunan ini merupakan salah satu kegiatan dari berbagai acara musiman yang diselenggarakan oleh Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery yang terinspirasi dari cinta mereka yang dibagikan pada pencinta cokelat dan es krim di seluruh dunia.

Festival Hot Chocolate Yarra Valley Chocolaterie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya