Cara Hong Kong Pikat Turis

Hongkong tawarkan cara berwisata baru
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan sejumlah negara di Asia dalam menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. Seperti yang dilakoni negara Hongkong yang mencoba peruntungan menarik jumlah wisatawan dengan event besar seperti Hong Kong Tourism Board (HKTB) kali ini.

Destinasi Ngehits dan Instagramable di Hong Kong

Acara yang menjunjung sportivitas dan kesehatan ini menggelar ajang lomba balap sepeda dari seluruh perwakilan peserta di Asia. Acara besar konsep Cyclothon ini mempunyai beberapa kategori perlombaan dari 30km, 50km, bersepeda anak-anak, keluarga hingga perlombaan terbuka.

Jumlah peserta yang hadir mencapai 4.600 pesepeda. Ajang ini adalah kali keduanya Hongkong menggelarnya setelah tahun lalu dihadiri ribuan peserta.

Tips Liburan Hemat di Hong Kong

Menurut Simon Wong, selaku Regional Director Hongkong Tourisme Board Southeast Asia ajang ini diharapkan bisa menggoda wisatawan dari seluruh dunia untuk hadir.

"Ini adalah acara utama dalam bulan olahraga Hongkong, sekaligus menjadi yang terbesar untuk acara sejenisnya," ucap Simon, Minggu 2 Oktober 2016.

Begini Cara Nikmati Liburan Romantis di Hong Kong

Tahun ini, Cyclothon digelar pada skala yang lebih besar dan dengan rute lebih panjang dengan mengikutsertakan elemen-elemen landmark paling ikonik dari Hongkong. Tsun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon merupakan jalanan terbesar sepanjang sejarah untuk sebuah perjalanan city cycling.

"Tahun ini, seluruh peserta akan melewati tiga jembatan berbeda dan juga tiga terowongan dalam rutenya, ini merupakan salah satu rute sepeda yang tricky dan membutuhkan kemampuan bersepeda yang baik," ucap Simon.

Berebut Bakpau di Festival Bun Hongkong

Cara Dinas Wisata Hong Kong Tarik Wisatawan ke Negaranya

Wisatawan yang datang ke Hong Kong bisa menikmati layaknya warga lokal

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2018