Struktur Lego Terbesar di Dunia Ada di Legoland Dubai

Legoland Dubai
Sumber :
  • dubaiparksandresorts.com

VIVA.co.id – Dubai merupakan rumah bagi beberapa atraksi wisata terbesar di dunia, dan Legoland Dubai baru-baru ini menyelesaikan miniatur salah satu gedung tertinggi di dunia yang terbuat dari struktur Lego.

Terbaru! Ini Gedung Pencakar Langit Dunia, Ada yang Mencapai 828 Meter

Ya, Dubai dikenal sebagai negara yang memiliki gedung-gedung pencakar langit tertinggi di dunia, salah satu yang terkenal adalah Burj Khalifa.

Nah, negara yang terletak di Semenanjung Arab itu akan segera meluncurkan atraksi miniatur lainnya, yakni struktur Lego terbesar di dunia yang dibuat menyerupai bentuk asli bangunan Burj Khalifa. Lego ini tercatat sebagai bangunan Lego terbesar di dunia, dengan tinggi 16,7 meter. Demikian dilansir dari Travel and Leisure.

Sewa Burj Khalifa Rp1,4 M Hingga Vaksin Corona Disemprot ke Hidung

Miniatur tersebut juga dibuat dari 439 ribu lego dan dibutuhkan waktu hingga 5 ribu jam untuk bisa menyempurnakan bangunan Lego ini.

Pengunjung bisa melihat langsung bangunan Lego terbesar ini mulai tanggal 31 Oktober 2016 mendatang di Legoland. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana, harga tiket Legoland di Dubai adalah US$68 atau sekitar Rp884 ribu.

Sewa Burj Khalifa Rp1,4 Miliar Cuma untuk Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Batu Seukuran Burj Khalifa di Dubai Siap Menyapa Bumi

Asteroid 2003 SD220, batu raksasa yang ukurannya setara Burj Khalifa di Dubai, UEA, akan terbang melawati Bumi pada pertengahan Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021