Sensasi Tidur di Langit dengan Kapsul Tergantung

Skylodge Adventure Suites, Peru
Sumber :
  • adventure-life

VIVA.co.id – Apakah Anda pernah bermimpi tidur di antara awan-awan langit dan merasakan nikmatnya tidur di atas ketinggian? Mungkin Anda bisa merasakannya di Cuzco, Peru. Di sana Anda bisa merasakan tidur di dalam sebuah kapsul besar yang sudah dilengkapi kasur dan bantal.

Nyoba Hotel Tebing Tertinggi di Dunia Punya Indonesia

Kapsul itu tergantung di puncak gunung Sacred Valley, Skylodge Adventure Suites. untuk naik ke atas kapsul ini, anda akan ditarik menggunakan sling menyusuri pinggiran tebing.

Saat berada dalam kapsul itu Anda akan mendapatkan pemandangan kamar tidur yang luar biasa karena kapsul tersebut dirancang mewah dan terbuat dari lapisan kaca yang transparan.

Perjalanan Ekstrem Naik Hotel Tebing di Malam Hari

Kapsul tersebut berukuran tujuh meter dan lebar dua meter yang terbuat dari bahan aluminium serta polycarbonate. Jangan khawatir, kapsul ini dijamin tahan menopang beban seukuran satu mobil MPV. Satu kapsul ini bisa memuat empat orang. Dari dalam tempat tidur ini, Anda bisa menikmati keindahan lembah yang menawan dari sudut 300 derajat.

Selain benar-benar unik, keindahan nyata suite ini adalah ketika Anda menyaksikan langit cerah yang bertabur bintang di malam hari dari bantal Anda, atau melihat pemandangan sekitar melalui udara di sekitar Anda. Itu adalah pengalaman yang tidak mungkin untuk dilupakan.

Dhani: Orang Kita Itu Rupanya Doyan 'Beol' di Tebing
Pose selfie saat traveling ke Jepang.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Banyak keajaiban alam terjadi di bulan April.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2018