Roma Dinobatkan Sebagai Kota Terbaik di Dunia

Air mancur di Roma, Italia.
Sumber :
  • Pixabay/weareaway

VIVA.co.id – Peringkat resmi kota-kota terbaik di dunia untuk dikunjungi pada tahun 2017 telah hadir. Pada posisi kedua di tempati oleh Sydney, Australia.

5 Tempat Terbaik Rayakan Tahun Baru di Seluruh Dunia

Dilansir dari laman Elsewhere Nine, pada Rabu 12 Juli 2017, kota Roma di Italia dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia oleh US News dan World Report.

US News dan World Report merilis data yang menyebut Sydney sebagai 'kota metropolitan yang berkembang' dan 'menawarkan beberapa hal menarik seperti ombak, dan ikon kota yang baik'.

Tentang Orang Muslim Salat di Sydney Australia

Sydney memiliki beragam penawaran yang menarik, mulai dari restoran dan bar yang luar biasa, jalan setapak yang indah, dan pantai yang banyak.

Sedangkan di sisi lain, Roma menduduki peringkat pertama sebagai kota terbaik 2017. Hal ini didasarkan pada sejarah, misteri, dan masakannya yang sangat menonjol.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Kota yang terletak di Italia ini menawarkan arsitektur yang menakjubkan, pantai dengan pemandangan masih asli serta makanan dan anggur yang lezat. Dan itu harganya masih murah.

Temuan US News & World Report didasari pada analisis terhadap 300 tujuan, memberikan setiap nilai tujuan di lebih dari 10 kategori, termasuk pemandangan, budaya, dan makanan.

Suasana Kota Roma, Italia setelah seluruh negara ditutup lantaran Corona.

VIDEO: Penampakan Kota Roma Usai Italia Ditutup Gara-gara Corona

Pertokoan dan perkantoran di Roma, Italia tutup lebih awal.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2020