Mengetahui Semua tentang Korea Selatan di K-Style Hub

Salah satu ruangan di K-Style Hub
Sumber :
  • Korea Tourism Organization Jakarta

VIVA.co.id – K-Style Hub adalah tempat di mana pengunjung dapat menjelajahi, mencoba, merasakan dan membeli sedikit rasa dari Korea. Pengunjung dapat merasakan kearifan rakyat Korea melalui masakannya. Selain itu, pengunjung dapat menemukan semua tentang Korea di sini karena K-style Hub adalah tempat untuk berbagi informasi wisatanya, untuk memahami budaya kulinernya, untuk memasak dan mencoba makanannya, dan untuk melihat serta menikmati indahnya Korea.

Kapok, Liburan ke Korea Pas Lagi Dingin-dinginnya!

Sebagai pusat informasi wisata, tempat ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas seperti konsultasi wisata, fasilitas AR (Augmented Reality) di mana pengunjung dapat berfoto dengan bintang-bintang K-pop, ruang virtual reality di mana pengunjung bisa melihat dan merasakan atraksi wisata populer, serta layanan dan fasilitas lainnya. Pengunjung dapat mengakses semua informasi wisata tersebut di lantai dua bangunan K-Style Hub. 

Terdapat ruangan pameran budaya kuliner Korea di lantai tiga dengan dekorasi yang terinspirasi oleh gaya jendela dari rumah tradisional Korea. Hanok. Ruangan ini memamerkan berbagai macam onggi suban (mangkuk air tembikar) dan memperkenalkan kebiasaan dan makanan musiman yang muncul karena perbedaan musim. Terdapat juga berbagai bahan-bahan tradisional Korea untuk dilihat dan dicoba pengunjung.
    
Selain itu, seperti rilis yang diterima VIVA.co.id pada 3 November 2016, terdapat ruang khusus untuk mencoba dan menikmati makanan Korea. Ruangan ini berada di lantai empat K-Style Hub dan dirancang untuk dapat dijelajahi dan dicoba oleh pengunjung. Ruangan ini terdiri dari Zona Belajar, di mana pengunjung dapat memasak dan mencoba berbagai masakan Korea; Zona Makan, di mana pengunjung dapat mencoba sampel dari berbagai hidangan Korea; dan Zona Komunikasi, di mana pengunjung dapat menemukan fakta dan informasi tentang makanan Korea.
    
Di lantai lima K-Style Hub, pengunjung dapat menemukan Art Market, yang memamerkan soban (meja makan kecil yang mudah dibawa), hanbok (pakaian tradisional Korea), dan berbagai item klasik dari budaya Korea. Pengunjung dapat mengagumi dan membeli bermacam-macam produk makanan Korea, macam-macam produk budaya K-brand, produk perusahaan, dan karya seni unik lainnya.

Di Korsel, Atiqah Hasiholan Pilih Tinggal di Rumah Penduduk
Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award

Wisata K-pop ke Tempat Setting Video Klip BTS

Destinasi wisata khusus untuk fans.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018