Warner Bros Perkenalkan 'La La Land' Studio Tur dan Kafe

La La Land Warner Bros Studio
Sumber :
  • wbstudiotour

VIVA.co.id – La La Land telah menjadi salah satu tren film pada tahun 2017, dengan basis penggemar yang besar. Jika Anda bercita-cita menjadi bagian dari film dan berpura-pura menjadi salah satu karakter dalam film, inilah kesempatan Anda.

Disney Hingga Warner Bros Batalkan Perilisan Film di Rusia

Warner Bros baru-baru ini memperkenalkan 'la La Land' studio tur dan kafe di Hollywood, Los Angeles. Tur dimulai dari pukul 09.00-15.00 dan buka dari hari Senin hingga Minggu. Studio seluas 44,5 hektare ini akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar US$62 atau sekitar Rp830 ribu.

Menurut Breaking Travel News, seperti dilansir laman Travelerstoday, tur memberikan kesempatan langka untuk mengunjungi daerah-daerah produksi dan backlot yang digunakan dalam film. Set film tersebut juga pernah digunakan dalam pembuatan film 'Argo' dan 'Casablanca'.

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Tempat utama di studio ini adalah Cafe Sur Le Lot. Menurut entertainment, Objek wisata ini buka dari 20 Februari sampa 6 Maret. Lokasi ini adalah di mana 'La La Land' karakter utama Mia bekerja sebagai barista sebelum menjadi bintang Hollywood.

La La Land adalah salah satu film yang memecahkan rekor pada tahun 2017 dengan 14 nominasi Oscar. Tak heran Warner Bros membuat tempat ini dengan paket tur yang sempurna untuk para penggemar. Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk merasakan suasana kafe ini. (ren)

Film Baru Angelina Jolie, They Who Wish Me Dead Tayang 14 Mei 2021
Aquaman

Warner Bros Umumkan Geser Rilis Film "Aquaman 2" & "The Flash"

Beberapa film yang masuk dalam penundaan jadwal rilisnya antara lain; "Aquaman 2", "The Flash", "Black Adam", "DC League of Super-Pets", "Shazam 2" serta "Wonka".

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022