Empat Destinasi Pilihan Saat Musim Panas di Eropa

Isle
Sumber :
  • independent

VIVA.co.id – Musim panas, bagi mereka yang tinggal di daerah yang memiliki musim dingin adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Seperti halnya di kawasan Eropa.

Kota Tempat Syuting Game of Thrones Ternyata Surga Kucing

Musim panas diketahui telah memasuki masanya di Juni ini. Nah, ini saat untuk menikmati ketenangan yang relatif dari musim panas di Eropa. Berikut, empat destinasi yang bisa jadi pilihan seperti dilansir independent, Jumat 2 Juni 2017.

Spanyol Utara

8 Cara Menghemat Biaya Perjalanan Saat Liburan ke Eropa

Campuran antara pengunungan dan pantai di Spanyol, dalam perjalanan menuju Austria dan Cantabria. Jelajahi pegunungan Picos de Europa dan desa-desa bersejarah seperti Santillana del Mar, sebelum berkeliling kota pesisir Lianes dan Lastres. 

Jika berada di sana setelah 23 Juni, Anda dapat menangkap pembukaan galeri seni baru di Santander, Centro Botin, yang dirancang oleh Renzo Piano. Caminos oleh Casas Cantabricas menawarkan tur independen tujuh malam seharga £1.350, atau Rp22.950.000 untuk dua orang, yang mencakup akomodasi B & B, penyewaan mobil, peta dan petunjuk arah. Penerbangan dan, atau penyeberangan ferry ekstra tapi bisa diatur.

7 Kota di Eropa dengan Tarif Hotel Termurah 

Ansturas

Languedoc

Pergilah ke pedalaman dari Mediterania melewati Nîmes, untuk mencapai kota Uzes yang indah. Berjalan melalui jalur abad pertengahan mengarah ke arcade batu Place aux Herbes, di mana pekan Sabtu pagi adalah salah satu yang paling indah di Prancis. 

Hanya 13 kilometer jauhnya adalah La Maison du Sud, sebuah rumah batu abad 18 yang mempesona yang telah didekorasi dengan indah dan dilengkapi dengan kolam halaman serta tiga kamar tidur. Penyewaan satu minggu dengan Oliver's Travels berharga €2.602, atau Rp36.428.000 untuk keberangkatan Sabtu di bulan Juni.

Isle of Wight

Sebelum pulau ini terlalu ramai di liburan musim panas, berlama-lama di desa kecil Shorwell, di mana Ratu Victoria adalah tamu biasa dan pantai di Freshwater dan Brighstone dapat dicapai dengan berkendara singkat.

Cottage Bells Five abad ke-18 dulunya adalah sebuah bar dan sekarang merupakan rumah dengan dua kamar tidur yang nyaman dan elegan.  Sykes Cottages menawarkan untuk tujuh malam seharga £756 atau Rp12.852.000 mulai 23 Juni.

Tanzania

Apakah Anda sedang mencari tempat bulan madu, atau pekan untuk liburan romantis, kombinasikan liburan safari dengan beberapa hari kemewahan pantai. Selous Games Reserve Tanzania memiliki konsentrasi binatang yang menakjubkan termasuk gajah dan kuda nil, yang dapat Anda kagumi saat berburu dan berjalan-jalan ke semak belukar. Kemudian, terbang ke Zanzibar selama beberapa hari malas di pantai. 

Rainbow Tours memiliki liburan berpasangan dengan enam malam di Selous, dan empat malam di Shooting Star Lodge di Zanzibar, yang berangkat 25 Juni seharga £4.050, atau Rp68.850.000 per orang. Harga sudah termasuk semua penerbangan, transfer dan makan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya