Kota Pantai di Mesir Ini Bikin Wisatawan Enggan Pulang

Sharm el Sheikh
Sumber :
  • huffingtonpost

VIVA.co.id – Jika bermimpi berlibur di dunia Pinterest, Anda harus tahu Pinterest adalah tentang Sharm el Sheikh. Kota pantai di semenanjung Sinai Mesir ini merupakan tujuan tren teratas di Pinterest.

Angkat Sport Tourism, Belitung Triathlon Challenge 2022 Sukses Digelar

Dikutip Huffington Post, Kamis 29 Juni 2017, Sharm adalah sekelompok resor populer di kawasan itu. Karena beberapa tempat menyelam dan snorkeling terbaik di dunia dapat diakses langsung melalui Sharm. Pada umumnya, pantai ini banyak dikunjungi pada Oktober dan Desember setiap tahunnya. 

 Sharm el Sheikh

Konten Self Harm di Instagram dan Pinterest Picu Menelan Korban

Kawasan ini memiliki lebih dari 150 hotel dengan kolam renang yang menghadap ke Laut Merah yang mempesona. Ekosistem lautnya pun memiliki keeksotisan yang luar biasa. Dari kawasan itu juga, dengan menyeberang naik perahu selama satu jam ke Pulau Tiran, terdapat Taman Nasional Ras Mohamed. Tak kalah, di sana juga menghadirkan pantai yang menakjubkan.

Selain keindahan alam dan keeksotisannya, di kawasan itu, Anda juga dapat mengunjungi masjid, katedral, dan gereja Koptik setempat. Kuliner di tempat-tempat yang unik dengan makanannya yang lezat. Bahkan, Anda dapat menikmati pesona matahari terbenam di pegunungan Sharm yang terjal pada waktunya.  (one)

Pantai Goa Cina, Tempat Penyegar Pikiran di Malang
Ilustrasi liburan/pantai.

Heboh Kota Ini Terancam Bangkrut Karena Destinasi Wisata Bugil

Pantai telanjang membuat sebuah kota di Eropa terancam bangkrut. Ini terkait Euronat di Grayan-et-l'Hopital, Prancis, salah satu destinasi wisata bugil terbesar

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023