Bar Ini Sediakan Tempat untuk Tidur Siang

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • pixabay/unsplash

VIVA.co.id – Setelah hampir  setengah hari bepergian dan beraktivitas, tidur siang adalah salah satu cara  untuk kembali fokus dan segar. Tetapi, jika kebetulan akan pergi ke Spanyol dalam waktu dekat, Anda bisa mengunjungi Siesta & Go di Madrid, yang merupakan bar tidur pertama di Spanyol.

Tidur Siang dengan Durasi Ini Sama Baiknya Seperti Tidur Semalaman

Berdasarkan bar yang serupa di seluruh dunia, termasuk di London, Jepang, dan Dubai, Siesta & Go menawarkan kamar pribadi, atau kamar bersama untuk sedikit merebahkan kepala dengan biaya Rp190 ribu per jam.

Terletak di Azca, jantung distrik keuangan di Madrid, para pekerja dapat melakukan pemesanan sebelumnya, atau masuk untuk menggunakan salah satu dari 19 tempat tidur yang ada. Demikian seperti dilansir Metro.co.uk, Senin 10 Juli 2017.

Pentingnya Istirahat, 13 Maret Dirayakan Sebagai Hari Tidur Sedunia

Untuk mereka yang tidak ingin tidur, bar ini memiliki lounge tempat Anda bisa membaca dan bersantai di kursi berlengan yang nyaman. Untuk mereka yang tidur juga ditawari kopi, koran, sandal, dan baju tidur. Soal urusan kebersihan tak perlu khawatir, karena seprai akan diganti setiap pemakaian dan dibersihkan secara profesional.

Siesta & Go percaya, pentingnya beristirahat dengan baik. Situs web perusahaan itu mengklaim bahwa tidur siang dapat membantu meredakan ketegangan, merangsang kreativitas, dan meningkatkan kinerja. (asp)

Tidur Siang Malah Bikin Sakit Kepala? Coba Perhatikan Durasinya
tidur siang

Tidur Siang Dianjurkan Rasulullah, Banyak Keutamaan di Baliknya

Keutamaan tidur siang.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2020