Hotel di Bali ini Raih Posisi Kedua Terbaik di Dunia

Mandapa, Ritz-Carlton, Bali
Sumber :

VIVA – TripAdvisor, situs travelling dunia baru-baru ini mengeluarkan daftar 10 hotel terbaik di dunia tahun 2017. Daftar 10 Hotel Terbaik TripAdvisor's 2017 Traveller's Choice Award ini disusun berdasarkan penilaian dari jutaan review yang dituliskan para pembaca situs tersebut. 

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Dilansir dari laman resminya, ternyata Indonesia masuk ke dalam top lima hotel terbaik, dengan Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve di Ubud Bali yang berada di posisi kedua.

Dari penilaian yang tertera pada situs tersebut menyebut bahwa hotel ini sangat peduli  dan mengutamakan kenyamanan tamunya, bahkan saat mereka sampai. 

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

"Menakjubkan. Segala sesuatu yang kita harapkan bisa diurus bahkan sebelum kita memikirkannya," begitu penilaiannya. 

Sedangkan untuk posisi pertama di tempati oleh Aria Hotel Budapest di Hungaria. Hotel ini berada di posisi puncak tak lain karena fasilitas yang lengkap serta desainnya yang modern. 

Di Tengah Wabah Virus Corona, Hati-hati Hoax Promo Hotel

"Sempurna. Fasilitas dan desain yang indah, lokasi yang sempurna, memiliki staf yang sangat membantu , bersih, modern, layanan spa yang hebat, sarapan pagi yang lezat dan anggur sore & keju! " begitu penilaiannya.

Sedangkan peringkat ketiga diduduki oleh Turim Palace Hotel di Turin Italia. Turim palace ini berhasil menempati posisi ketiga tak lain karena keramahan para staf hotelnnya. 

"Hotel yang indah, dengan beberapa staf paling baik yang pernah saya temui. Baik hati, sangat membantu dan down-to-earth, " begitu penilaiannya. 

Berikut ini daftar lengkap 10 hotel terbaik di dunia versi TripAdvisor

1. Aria Hotel Budapest, Hungaria

2. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Ubud Bali

3. Turin Palace Hotel, Turin Italia

4. Hotel The Serras, Barcelona Spanyol

5. BoHo Prague Hotel, Praha Ceko

6. Portait Firenze, Florence Italia

7. Shinta Mani Shack, Siem Reap Kamboja

8.Hanoi La Siesta Hotel & Spa, Hanoi Vietnam

9. Tulemar Bungalows & Villas di Manuel Antonio Kostarika

10. Ja Manafaru, Maldievs.

Kandolhu, Maldives

Sudah dengar soal hotel tebing tertinggi di dunia yang ada di Purwakarta? Penasaran dengan bentuk, isi, dan perjalanannya? Cek aja di video VIVA yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya