Intip Liburan Mewah Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Selebriti dunia Jennifer Aniston tengah menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama sang suami, Justin Theraux dan sahabatnya di destinasi wisata favoritnya di Meksiko. Mantan aktris dalam serial populer Amerika, Friends, ini memang suka sekali berlibur ke Cabo San Lucas. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Dia sering mengajak teman-temannya untuk berkunjung ke lokasi wisata populer di Meksiko tersebut untuk istirahat dan berelaksasi di bawah sinar matahari. Dilansir Dailymail, Jennifer dan suami mengajak teman lama mereka yakni Jason Bateman dan istrinya Amanda Anka. Keempatnya nampak asik saat bersantai di sekitar resor sambil memainkan permainan bean bag.

"Jen dan Justin menikmati tahun baru bersama teman-temannya selama beberapa hari. Mereka menikmati cuaca Cabo yang cerah. Keduanya pun menjamu temannya di tepi kolam renang dan makan malam, mereka berdua tampak hebat dan sangat bahagia," kata seorang sumber.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Meskipun tidak ada kata resmi di mana keempatnya menginap, Aniston sebelumnya telah mengungkapkan bahwa resor favoritnya di daerah tersebut adalah One & Only Palmilla.

Untuk diketahui, awalnya resor mewah itu merupakan rumah pribadi putra mantan presiden Meksiko, Din Abelardo Rodríguez. Resort ini pun menawarkan kemudahan yang bisa diminta oleh seorang bintang dunia. Termasuk dua restoran kelas dunia yang menyajikan masakan khas seperti Kobe dan daging sapi Wagyu.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Tentu saja, untuk menginap di tempat yang sama dengan bintang tersohor itu tidaklah murah. Menginap satu malam di One & Only Palmilla, Anda harus merogoh kocek sekitar US$940 atau setara dengan Rp12,2 juta untuk kamar standar pantai.

Ilustrasi kilang minyak

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

AS telah lama menjadi salah satu pemain utama dalam industri minyak dunia. AS terus mengeksploitasi sumber daya minyaknya sendiri untuk kebutuhan internal dan ekspor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024