6 Destinasi Wisata Paling Instagramable Versi Booking.com

Chefchaouen, Maroko
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berwisata kini telah menjadi gaya hidup generasi milenial. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi memperoleh pengalaman piknik ke lokasi wisata yang tengah tren.

10 Destinasi yang Terkenal dengan Wisata Seksnya

Para milenial memiliki kriteria tertentu dalam menentukan destinasi wisata. Salah satunya adalah mencari lokasi yang instagramable, yang penuh warna. 

Enam lokasi wisata paling instagramable menurut Booking.com ini bisa menjadi referensi Anda untuk berlibur, seperti dilansir dari laman Huffington Post, Rabu 10 Januari 2018.

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

1. Chefchaouen, Maroko

Terletak di utara barat Maroko di Pegunungan Rif, Chefchaouen, kota ini merupakan destinasi impian para fotografer dengan bangunan biru dan putihnya. Kota yang mencolok ini memiliki banyak tempat untuk dikunjungi, mulai dari mencicipi makanan yang lezat, menikmati pemandangan pegunungan di dekatnya, lembah, sungai, dan pemandangan indah yang sangat bagus untuk dijelajahi.

Lupakan Prancis, 5 Negara Eropa ini Cantik dan Murah

2. Jaipur, India

Hawa Mahal di Jaipur, India.

Kota bersejarah Jaipur dikenal sebagai "Kota Pink", karena setiap bangunan dilukis berwarna pink. Warna ini diusulkan oleh Pangeran India, Maharaja Sawai Ram Singh yang ingin membuat Pangeran Albert terkesan saat berkunjung ke Jaipur pada 1976.

Jaipur adalah kota yang penting untuk mengenal budaya India. Jika melancong ke sini, Anda akan menemukan istana kota, Pritam Niwas Chowk (pintu gerbang ke alun-alun), dan Jantar Mantar (sebuah monumen yang dibangun oleh Pangeran Rajput India Sawai Jai Singh II).

3. Rio, Brasil

Terkenal dengan pesta yang semarak dan kota-kota kumuh, yang dikenal sebagai favelas. Namun, kini Rio telah diubah menjadi karya seni, berkat seniman Belanda Jeroen Koolhaas dan Dre Urhahn, yang menjadikan kota itu sebagai kanvas mereka.

Setelah menjelajahi pemandangan kota yang penuh warna, pastikan Anda menuju ke Pantai Copacabana, untuk menikmati sinar Matahari bersama segelas koktail.

4. Kopenhagen, Denmark

Kota Kopenhagen

Ketika melakukan perjalanan ke kota Kopenhagen, Anda akan menemukan jalan dan rumah-rumah setempat yang berwarna-warni dengan arsitektur abad ke-17 dan 18.

5. Cape Town, Afrika Selatan

Kirstenbosch Cape Town

Rasakan perpaduan antara budaya, masakan, dan lanskap di kota Cape Town yang indah serta nikmati keajaiban alam, seni, desain, dan budayanya.

Dari pemandangan pegunungan hingga pantai berpasir putih, Matahari terbenam yang lilac dan rumah-rumah yang dicat dengan warna cerah di Bo-Kaap. Cape Town memiliki segala yang dapat memenuhi kebutuhan yang Anda perlukan selama liburan.

6. Buenos Aires, Argentina

La Boca, Buenos Aires, Argentina.

Ikuti perjalanan ke kota La Boca yang berwarna-warni dan berfoto di depan kota yang dicat dengan cerah. Lakukan perjalanan ke Casa Rosada (Kastil Pink), jadilah penggemar Boca di Stadion La Bombonera (salah satu stadion olahraga top dunia), atau kunjungi pasar rakyat Feria de Mataderos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya